Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Kebebasan Menonton Ala Samsung SMART TV

3
Jakarta - Sering kesal karena harus berebutan nonton program TV dengan anggota keluarga di rumah? Atau tidak rela beranjak dari depan TV karena tidak mau ketinggalan tayangan favorit, sementara harus mengerjakan hal lain? Bagaimana jika ada TV yang menawarkan keleluasaan bagi Anda untuk menikmati tayangan dan berbagai konten favorit sebebasnya?

Rasakan kebebasan menonton maksimal bersama fitur-fitur "Convergence" yang ada di Samsung SMART TV. Fitur Smart View membuat Anda dapat menonton satu bahkan dua sumber konten berbeda pada saat bersamaan. Tidak perlu lagi takut ketinggalan siaran favorit di TV atau berebutan TV bersama. Anda tetap dapat menonton tayangan favorit Anda melalui smartphone Samsung atau tablet meski jauh dari TV.

Dan dengan dua sumber konten yang berbeda, Anda dapat menonton pertandingan sepakbola di TV, sementara pasangan menonton drama dari DVD di tablet/ smartphone Samsung.

Hubungkan saja Samsung SMART TV dengan tablet atau smartphone Samsung Anda menggunakan Smart View, tanpa perlu jaringan internet. Download aplikasi Samsung Smart View di perangkat mobile Samsung Anda untuk menikmati kemudahan ini.

Anda juga dapat berbagi konten dengan perangkat lainnya berkat fitur Content Sharing. Akses konten foto, video atau musik dari mobile device Samsung, seperti smartphone dan Galaxy Camera menggunakan aplikasi bawaan AllShare yang terkoneksi dengan wi-fi. Anda juga dapat memanfaatkan koneksi Cloud Storage untuk mengakses file yang disimpan di Sugar Sync, Dropbox atau Sky Drive, dimana pun kapan. Tidak ada lagi batasan ruang dan waktu.

Fitur unik lainnya adalah Screen Mirroring. Ingin memamerkan foto-foto yang diambil menggunakan smartphone Samsung GALAXY ke seluruh keluarga atau teman-teman? Connect saja ke Samsung SMART TV menggunakan Screen Mirroring. Anda dapat melihat tampilan smartphone pada layar TV secara real time.

Dengan fitur ini, Anda bisa menikmati konten yang sama di mobile device dan TV. Sebagai contoh, Anda dapat menampilkan file Power Point yang disimpan di smartphone/tablet Samsung ke layar yang lebih besar yaitu Samsung SMART TV. Jika menggunakan Samsung GALAXY Note 2 atau Samsung GALAXY Note 8.0, sketsa yang Anda sedang Anda buat dapat dilihat di layar TV secara langsung.

Demikian juga jika Anda ingin memainkan game atau browsing. Lebih lega melihat tampilan game dan web di layar TV, sementara smartphone tetap menjadi controller-nya. Fitur Screen Mirroring ini bekerja di device Samsung yang memiliki OS Android 4.2 Jelly Bean.

Jadi tunggu apa lagi? Segeralah beralih ke Samsung SMART TV untuk mendapatkan kebebasan menonton TV dan menikmati konten dari berbagai mobile device Samsung.

Samsung Smart TV 2013, The Most Advanced TV Experience Ever

(adv/adv)

22 Jul, 2013


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/2ef5f18d/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C210C1440A10A0C230A92610C7960Ckebebasan0Emenonton0Eala0Esamsung0Esmart0Etv/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar