Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

pandumusica.net: Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 di Wardah Cosmetics

3
pandumusica.net
 
Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 di Wardah Cosmetics
Jul 21st 2013, 05:32, by Bapak Pintar

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2013 di Wardah Cosmetics - Berikut ini info loker di PT. Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) yang berakhir pada tanggal 31 Jul 2013. PT Paragon Technology and Innovation adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang kosmetik dan telah mendapat sertifikat CPKB dari BPOM. Berdiri sejak 1985, dengan cakupan unit bisnis yang luas, meliputi manufacturing/produksi, distribusi & pemasaran.

Sejak 2008 hingga saat ini, kami mengalami pertumbuhan yang sangat baik hingga 75% per tahun, month to month annualy, sehingga menempatkan perusahaan kami ke dalam jajaran perusahaan kosmetik besar di Indonesia. Saat ini kami telah beroperasi di 28 cabang/ Distribution Center (DC) di seluruh Indonesia dan 1 di Malaysia, bersama lebih dari 2000 karyawan. Berikut sebaran DC kami : Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Bangka, Serang, Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Jember, Kediri*, Denpasar, Makassar, Samarinda, Pontianak, Banjarmasin.

Produk yang dihasilkan di antaranya : Putri Hair Treatment and Styling, Wardah, Make Over, Vivre, IX, dll. Wardah sendiri telah diakui oleh World Halal Council sebagai pelopor kosmetik halal dunia. Banyak acara televisi, dan klinik kecantikan yang telah merekomendasikan produk Wardah sebagai produk yang berkualitas dan menjadi rising star cosmetic.

As a huge cosmetics manufacturer, we always try to deliver best quality of product to the people, informasi lebih lanjut silahkan download formnya di bawah ini:
Download

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar