Pages

Kamis, 15 Agustus 2013

Pekalongan Community: Astagfirullah , Benar-benar gila !! Ibu Bunuh 3 anaknya

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Astagfirullah , Benar-benar gila !! Ibu Bunuh 3 anaknya
Aug 15th 2013, 09:39, by Pekalongan Community

Hakim penuntut di Polandia Utara, Rabu (10/4/2013), menanyakan seorang perempuan yang diduga membunuh tiga bayinya begitu lahir, yang tubuh tiga bayi tersebut ditemukan dalam kulkas di rumahnya.
Pihak kepolisian, Slawomir Nojman, sebagaimana dikutip kantor berita AP hari Rabu melaporkan, perempuan yang diperkirakan berusia 41 tahun dengan nama Lucyna D berasal dari Lubawa, kota di Polandia utara, mengaku telah membunuh bayi-bayi tadi. Jika terbukti melakukan pembunuhan atas tiga bayi tadi, dia kemungkinan menghadapi hukuman penjara seumur hidup.
Juru bicara kepolisian, Anna Fic, mengatakan perempuan tersebut mengaku menyimpan tubuh bayi-bayi tadi di kulkas karena tidak bisa berpisah dari bayi-bayi tadi. Penyelidikan foreskin sedang menyelidiki apa penyebab dari kematian bayi-bayi tersebut. Apakah mereka tadinya lahir hidup dan kemudian dibunuh. Pembuktian ini diupayakan dicapai dalam pengadilan.
Suami dari perempuan ini juga ditahan dan diminta keterangannya. Pasangan ini ditahan hari Selasa setelah tetangga mereka curiga tidak pernah melihat seorang bayi pun sekalipun melihat Lucyna hamil.
Polisi yang dilaporkan kemudian menyerbu rumah pasangan ini dan menemukan tiga tubuh bayi yang sudah mati di dalam kulkas. Pasangan ini memiliki empat anak berusia antara 6 tahun dan 22 tahun. Kini anak-anak itu diasuh keluarganya menyusul penahanan tadi.
Pada November lalu, seorang perempuan berusia 41 tahun beridentitas Beata Z ditahan di timur laut Polandia karena dicurigai membunuh sedikitnya lima bayinya yang baru dilahirkannya. Dua bayi laki-laki dan dua bayi perempuan dipastikan adalah anaknya. Diperkirakan perempuan ini membunuh enam bayinya, tetapi tubuh bayi ke enam tak pernah ditemukan polisi.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/astagfirullah-benar-benar-gila-ibu.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar