Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Pekalongan Community: Foto Foto Terbaru dan Terupdate Topan-topan Plaing Mengerikan dan Extreem di dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Foto Foto Terbaru dan Terupdate Topan-topan Plaing Mengerikan dan Extreem di dunia
Aug 25th 2013, 09:59, by Pekalongan Community

Topan adalah salah satu badai yang paling ditakuti di muka Bumi. Kekuatan anginnya dapat mencabut pohon besar, meruntuhkan jembatan, dan menerbangkan atap bangunan kokoh.
Badai itu sesungguhnya tidak hanya di terjadi di Bumi tapi juga melanda Saturnus. Bahkan ukurannya lebih raksasa. Pesawat ruang angkasa NASA, Cassini, yang melakukan eksplorasi di planet Saturnus sejak tahun 2004 berhasil menangkap gambar terjadinya badai di planet cantik bercincin itu.
Dari kiriman gambar dan video pesawat Cassini, para ilmuwan mengatakan topan itu berukuran raksasa. Lebarnya mencapai 2.000 kilometer atau 20 kali lebih lebar dari topan terbesar yang pernah terjadi di Bumi.
Dilansir Space, 30 April 2013, Andrew Ingersoll, anggota tim peneliti Cassini dari California Institute of Technology di California, mengatakan gambar badai itu berhasil ditangkap menggunakan kamera inframerah untuk mendapatkan gambar yang detail.
"Para ilmuwan memperkirakan kecepatan topan itu mencapai 330 mil per jam (mph). Dan, tidak diketahui kapan badai itu akan berakhir," kata Ingersoll.
Andrew mengungkapkan bahwa tim ilmuwan juga merasa heran bagaimana ukuran pusaran topan di Saturnus bisa lebih besar dari Bumi. "Entah bagaimana itu bisa terjadi. Bagaimana pusaran badai topan itu sangat besar, sedangkan kandungan uap air di atmosfer planet Saturnus sangat sedikit," ujar Ingersoll.
Tim peneliti juga memprediksi bahwa badai topan itu akan terjebak di daerah kutub utara, karena arah angin terus begerak ke arah utara. "Kami percaya badai topan besar itu akan terus berputar-putar di planet Saturnus selama bertahun-tahun," kata Ingersoll.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/foto-foto-terbaru-dan-terupdate-topan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar