Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

Pekalongan Community: Foto - Foto Unik terbaru dan Terupate tentang Elevator Paling Mengerikan di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Foto - Foto Unik terbaru dan Terupate tentang Elevator Paling Mengerikan di Dunia
Aug 24th 2013, 23:21, by Pekalongan Community

Naik elevator di gedung-gedung bertingkat atau mall adalah hal yang biasa kita lakukan. Namun pernahkah kamu membayangkan naik ke puncak gunung dengan elevator selayaknya di mal-mal.
Jika kamu ingin merasakan sensasi naik gunung tanpa harus berlelah-lelah mendaki, maka kamu bisa berkunjung ke Bailong elevator di Wulingyuan, Zhangjiajie, China.
Bailong elevator adalah sebuah elevator yang didirikan di sisi bukit, elevator ini juga dikenal dengan sebutan Hundred Dragons Elevator, dengan tinggi 330 meters, elevator luar ruangan ini di klaim sebagai elevator tertinggi dan terberat di dunia. Ini adalah satu-satunya elevator yang mengangkat orang naik ke atas bukit.
Elevator kaca ini dapat mengangkat 48 penumpang sekaligus, dengan hanya menempuh waktu 2 menit 2 detik hingga mencapai puncak bukit.
Elevator ini di bangun selama tahun 1999 sampai dengan 2002, dengan biaya 120 million yuan atau sekitar $19 million. Elevator ini tetap tegak berdiri, walaupun pada pembangunannya mendapat kritik keras dari aktivis lingkungan karena elevator ini di bangun di tengah situs warisan dunia.

 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/foto-foto-unik-terbaru-dan-terupate.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar