Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Pekalongan Community: Inilah Chef Paling Cantik Dan Top di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Inilah Chef Paling Cantik Dan Top di Dunia
Aug 17th 2013, 04:19, by Pekalongan Community

Dalam beberapa tahun terakhir, dunia kuliner diramaikan dengan kehadirancelebrity chef atau koki selebritas. Tak seperti chef pada umumnya yang menempuh pendidikan kuliner formal, celebrity chef berangkat dari berbagai latar belakang pekerjaan yang berbeda.
Kecintaan dan hasrat pada makanan membawa mereka menjadi salah satu ahli kuliner yang dikenal masyarakat luas. Wajah mereka pun wara-wiri di sejumlah progam acara televisi dunia hingga menjadi juri kompetisi memasak.
Dari sekian banyak celebrity chef, terdapat tiga sosok wanita yang cukup menyita perhatian para kaum Adam. Itu karena ketiganya tak hanya piawai memasak, melainkan juga dikenal cantik dan seksi. Siapa saja? Berikut daftarnya:
Tonia Buxton
Celebrity chef yang satu ini adalah presenter televisi sekaligus penulis buku. Ia pindah ke Inggris sejak masih anak-anak. Ia juga pernah menjadi host di Discovery Channel Traveldan mulai dikenal saat menggawangi program memasak berjudul My Greek Kitchen di tahun 2012.
Dilansir dari uktv.co.uk, Tonia mengaku belajar memasak sejak usia muda bersama ibunya dan menemukan hasratnya yang besar terhadap dunia kuliner. Ia kemudian belajar memasak hidangan modern Eropa dan memasak di sebuah gourmet chalet di Perancis. Namun, ia mengaku kecintaannya adalah memasak hidangan Yunani, Cypriot dan Mediterania.
Ia telah menjadi wajah dari budaya kuliner Yunani dan juga membuat beberapa serial televisi, salah satunya adalah yang ditayangkan di Good Food Channel berjudul Beauty & the Feast. Tonia juga merupakan salah satu sosok yang mengenalkan beberapa rempah Mediterania ke dapur Inggris. Saat ini ia adalah pembicara rutin di Greek Cypriot Food, Family nutrition and Fun Food.
Padma Lakshmi
Celebrity Chef bernama lengkap Padma Parvati Lakshmi ini merupakan penulis buku masak hidangan India Amerika. Ia juga dikenal seorang model dan host televisi. Pada tahun 1999, debut buku masaknya yang berjudul Easy Exotic memenangkan penghargaan Best First Book dari Gourmet World Cookbook Awards.
Sejak tahun 2006 lalu, ia telah menjadi juri di program televisi pencarian chef berbakat berjudul Top Chef. Ia juga merupakan host di program televisi Food Network berjudulPadma's Passport yang merupakan seri yang lebih besar dari Melting Pot di tahun 2001, dimana Lakshmi memasak hidangan-hidangan vegetarian.
Chef keturunan India yang lahir di Chennai ini, juga terkenal karena buku keduanya yang berjudul Tangy, Tart, Hot and Sweet yang dirilis tahun 2007. Buku tersebut berisi lebih dari 150 resep masakan dari seluruh penjuru dunia dan dikombinasikan dengan keahlian memasak pribadinya. Tak hanya itu, Lakshmi juga pernah bermain di sebuah film lebar arahan sutradara Paul Mayeda Berges berjudul Mistress of Spices bersama Aishwarya Rai dan Dylan McDermott. 
Nigella Lawson
Bernama lengkap Nigella Lucy Lawson, celebrity chef yang terkenal dengan keahliannya dalam memasak hidangan penutup ini mengawali karier setelah lulus dari Lady Margaret hall, Oxford University sebagai pengulas buku dan kritikus restoran.
Tahun 1986, ia kemudian menjadi editor di The Sunday Times. Pada tahun 1998, Lawson merilis buku masak pertamanya berjudul How to Eat yang terjual sebanyak 300.000 kopi dan menjadi best seller. Buku keduanya yang berjudul How to be a Domestic Goddess rilis di tahun 2000 dan memenangkan British Book Award sebagai Penulis Terbaik.
Ia mulai menjadi presenter televisi tahun 1999 di program memasaknya yang berjudulNigella Bites. Beberapa program teevisi lainnya yang ia gawangi antara lain Nigella Feasts di Amerika tahun 2006 dan Nigella's Christmas Kitchen di Inggris.
Gayanya yang menggoda saat membawakan program memasak membuatnya disebut sebagai "Queen of Food Porn". Walaupun ia bukan seorang chef terlatih yang pernah mengeyam pendidikan di sekolah kuliner, Lawson tetap memiliki banyak penggemar. Hal tersebut dikarenakan gaya memasaknya yang santai dan masakan-masakan yang ia buat terlihat begitu sederhana juga mudah dibuat.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/inilah-chef-paling-cantik-dan-top-di.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar