Pages

Jumat, 23 Agustus 2013

Pekalongan Community: Inilah Sosok Developer Paling Muda dari iOS Baru berusia 13 tahun

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
thumbnail Inilah Sosok Developer Paling Muda dari iOS Baru berusia 13 tahun
Aug 23rd 2013, 23:43, by Pekalongan Community

Anda mungkin tidak akan percaya bila seorang murid sekolah berusia 13 tahun adalah seorang entrepreneur dan sudah menjadi pembicara di berbagai even tingkat dunia. tetapi itu adalah kenyataan, dan murid itu bernama Jordan Casey, siswa sekolah De La Salle College di daerah Waterford.
Jordan Casey yang sudah membuat 3 game di ITunes saat masih berusia 12 tahun itupun dinobatkan sebagai developer games Apple termuda di Eropa. Diapun diundang sebagai pembicara di Cannes Lions, Festival komunikasi tingkat Internasional.
Selain itu juga konferensi prestisius TEDx di New Delhi, konferensi edukasi Bett di London dan European Pirate Summit di Cologne. Akhir bulan April dia juga akan menjadi pembicara di the Festival of Games dan The Next Web conference, yang akan digelar di Armsterdam.
Bermain Games
Jordan bercerita bahwa awal mula ia bisa berkecimpung di dunia developer dimulai saat berusia 9 tahun. saat itu ia suka bermain games yang bernama Club Penguin. dan saat ia mengetahui ada anak lain yang membuat website tentang game itu ia pun tertarik melakukan hal yang sama.
ia pun akhirnya membeli sebuah buku tentang pemrograman komputer. dan saat menginjak usia 10 tahun ia telah mahir menggunakan HTML, CSS, dan Java dan websitenya pun didatangi lebih dari 50 ribu pengunjung.
"Keluargaku berpikir aku hanya bermain – mereka tidak menyadari bahwa aku sedang membuatnya. Mereka baru sadar ketika ada pengumuman bahwa aku adalah developer iOS termuda di Eropa."
Tahun lalu, ia meluncurkan versi iPhone dari gamenya yang bernama Alien Ball vs Human, game komersial pertamanya. tak disangka gamenya menjadi salah satu game teratas di Apple iTunes store di Irlandia. Kemudian ia membuat versi ke 2 nya dan membuat game baru bernama Greenboy Touch.
"2 game pertama yang aku buat harganya hanya 89 sen per download. Aku menggunakan sistem pembayaran fremium di game Greenboy Touch. Part pertama dari game tersebut digratiskan dan untuk selanjutnya baru dikenakan biaya."
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/inilah-sosok-developer-paling-muda-dari.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar