Pages

Kamis, 15 Agustus 2013

Pekalongan Community: Kelelawar Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Kelelawar Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia
Aug 16th 2013, 04:12, by Pekalongan Community

Sebuah tim peneliti telah mendapatkan pujian karena telah menemukan kelelawar langka yang memiliki pola warna seperti panda, dan penemuan kelelawar ini disebut sebagai 'penemuan seumur hidup'. 'Kelelawar panda' ini ditemukan di wilayah bagian selatan negara Sudan, tim peneliti percaya bahwa kelelawar langka itu adalah sebuah genus yang baru. Professor Biologi DeeAnn Reeder dari Asosiasi Bucknell mengatakan bahwa, "Perhatian saya langsung tertuju pada kelelawar langka ini karena memiliki pola bintik-bintik dan garis-garis yang sangat indah yang berbeda dari kelelawar pada umumnya,"
Reeder juga mengatakan, "Kelelawar itu jelas merupakan hewan yang sangat luar biasa, salah satu hewan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Ketika saya melihatnya untuk yang kedua kali, saya menyadari bahwa hewan itu adalah pencarian seumur hidup."
Setelah Professor Reeder telah menganalisis kelelawar dengan pola panda ini dengan cermat, dan dia menyimpukan bahwa kelelawar itu tidak termasuk dalam salah satu genus kelelawar yang pernah ditemukan para peneliti. Karakter kelelawar langka ini berbeda dengan genus kelelawar yang lain karena memiliki keunikan pada karakter, ukuran sayap dan telinganya , secara harfiah semua yang ada pada kelelawar ini terlihat tidak cocok dengan genus lainnya.
"Kelelawar ini sangat unik dan kita perlu membuat sebuah genus baru." Ungkap Reader. Peneliti menempatkan kelelawar panda ini menjadi sebuah genus baru, yaitu Niumbaha. Kata itu berarti "langka" atau "tidak biasa" di Zande, bahasa orang Azande di Western Equatoria State, di mana kelelawar ditangkap.
Direktur Fauna & Flora Internasional Sudan Selatan, Matt Beras mengatakan, "Bagi saya, penemuan ini sangat penting karena bisa memberikan indikasi betapa pentingnya menjaga keanekaragaman biologis di Sudan Selatan. Dan memberikan petunjuk bahwa negara ini memiliki banyak keajaiban alam yang belum ditemukan"
ditemukan-di-sudan-selatan/ 
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/kelelawar-dengan-bentuk-paling-unik-di.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar