Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Pekalongan Community: Kumpulan Foto Foto Terbaru dan Terupdate Hewan dengan Warna Kulit paling Unik dan Aneh di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Kumpulan Foto Foto Terbaru dan Terupdate Hewan dengan Warna Kulit paling Unik dan Aneh di Dunia
Aug 25th 2013, 22:08, by Pekalongan Community

Di dunia ini ternyata memiliki beberapa macam hewan dengan bentuk yang aneh, atau sifat yang aneh maupun wana yang aneh,
Kali ini saya akan membahas beberapa hewan yang memiliki warna yang sangat tidak wajar
1. Babi dengan kulit bertato

Seorang pria yang bernama Wim Delvoye melakukan eksperimen untuk memasukan tinta ke kulit babi yang masih hidup pada awal 1990. Dan kemudian sebuah perusahaan peternakan seni di China mulai membuat proyek babi bertato. Teman Wim dan juga adalah seorang artis yang bernama Danny Devos kemudian melakukan eksperiment kepada babi babi yang ada di peternakan tersebut. Dan berhasil mentato babi babi yang ada di peternakan tersebut.
Uniknya hasil karyanya tersebut baru akan di ambil dan di pajang ketika babi tersebut telah mati.
Hal yang boleh dibilang cukup manusiawi..
2. Beruang kutub berwarna Ungu
Beruang biasanya berwarna Hitam atau berwarna Putih maupun Coklat. Tetapi tahukah anda ada beruang yang berwarna Ungu?
Seekor beruang yang berada di sebuah kebun binatang Mendoza, Argentina memiliki koleksi beruang kutub yang berwarna ungu. Menurut berita pada awalnya beruang kutub ini dilahirkan dengan warna kulit normal yakni berwarna putih, namun beruang ini dikabarkan memiliki kondisi kelainan kulit dan para perawat di kebun binatang tersebut memberikan perawatan yang khusus kepada beruang kutub ini dan ternyata setelah selesai menjalani perawatan kulit dan bulu beruang ini berubah warna menjadi ungu.
Dan alhasil kabar ini tersebar melalui media internet dan menghebohkan masyarakat di dunia.
3. Lidah Bekicot Flamingo
Anda pasti belum pernah mendengar tentang hewan yang bernama Lidah Bekicot Flamingo, hewan ini termasuk dalam hewan laut yang berbadan kecil serta memiliki warna yang sangat unik. Lidah Bekicot Flamingo biasanya hidup di karang karang lunak di Karibia.
Hewan ini memiliki warna yang sangat cantik seperti terlihat pada gambar di atas.
4. Buaya berwarna Orange
Ternyata buaya juga bisa mengalami yang namanya albino, seperti seekor buaya setengah albino yang dilihat oleh seorang nenek berusia 70 tahun di Venice,Florida.
Nenek tersebut pertama kali melihat seekor buaya berwarna orange saat dalam perjalanan pulang dari kerja. Dia kemudian mengambila foto buaya orange tersebut dan mengirimkannya ke Station TV lokal setempat.
5. Kadal Spiderman
Kadal Spiderman?? pasti aneh terdengar ataupun dikira hanya rekayasa. Tetapi kadal ini memang ada, seperti yang terlihat pada gambar diatas. Gambar di atas bukan hasil dari editan ataupun rekayasa. Tetapi itu adalah Kadal Spiderman asli yang bisa di temukan diMwanza, Kenya.
Kadal Spiderman ini disebut oleh warga lokal dengan sebutan Agamas. Dan sudah menjadi binatang peliharaan yang eksotis di sana. Makanan utama dari kadal ini adalah cacing, jangkrik, dan serangga lainnya.
Itulah 5 binatang dengan warna yang aneh
alahati)

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/kumpulan-foto-foto-terbaru-dan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar