Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Pekalongan Community: Mitos dan Misteri unik dari Tradisi Menjatuhkan Kambing Melalui Menara

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Mitos dan Misteri unik dari Tradisi Menjatuhkan Kambing Melalui Menara
Aug 17th 2013, 04:20, by Pekalongan Community

Salah satunya adalah festival melempar kambing. Setiap tahunnya pada pekan keempat di bulan Januari, masyarakat dari kota kecil bernama Manganeses de la Polvorosa akan berkumpul untuk mengikuti festival ini sebagai tanda kehormatan di St Vincent de Paul.
Festival ini telah berlangsung begitu lama dan tidak ada seorangpun yang tahu kapan dimulai. Festival ini akan melibatkan seorang anak muda yang menemukan kambing di desa, kambing lalu diikat, dan kemudian dibawa naik ke bagian atas menara tempat lonceng bergantung.
Lalu, mereka akan menjatuhkan kambing dari ketinggian lebih dari 50 kaki di mana kambing itu (mudah-mudahan) tertangkap oleh penduduk desa yang memegang lembar terpal. Tak jauh berbeda memang dengan tradisi lempar bayi yang ada di India, perbedaan hanya terletak pada objek yang dilemparnya saja.
Sebenarnya, aparat pemerintahan setempat telah melarang kegiatan ini namun nyatanya hingga kini festival ini masih terus berlanjut. Berbagai lembaga penyayang binatang mengeluhkan tentang hal ini, tetapi tetap saja ritual dijalankan.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/mitos-dan-misteri-unik-dari-tradisi.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar