Pages

Jumat, 16 Agustus 2013

Pekalongan Community: Rumah / Sarang Tawon Paling Besar dan Unik di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
thumbnail Rumah / Sarang Tawon Paling Besar dan Unik di Dunia
Aug 17th 2013, 04:19, by Pekalongan Community

Hanya dengan melihat satu tawon saja melayang di dekat kita, rasanya bulu kuduk sudah meremang. Apalagi jika Anda melihat sarang tawon raksasa setinggi kurang lebih 7 meter ini. Bayangkan, berapa banyak tawon yang tinggal di sarang tersebut. 
Sarang tawon raksasa ditemukan oleh polisi setelah mereka menerima sejumlah telepon dari masyarakat mengenai kawanan besar tawon berkerumun di sekitar rumah tak berpenghuni di San Sebastián de La Gomera di pulau Canary.
Setelah berhasil menembus bangunan yang telah dihuni tersebut, polisi-polisi itu terkejut karena menemukan sebuah sarang tawon raksasa di lorong rumah. Diperkirakan sarang itu memiliki tinggi sekitar 7 meter. 
Sebagaimana dilansir Think Spain, tawon-tawon itu bukan spesies yang biasa dijumpai di Eropa, melainkan spesies invasif yang bermigrasi dari Afrika. Hal ini kemungkinan besar terjadi dikarenakan kepulauan Canary terletak kurang dari 100 kilometer dari Maroko. 
Setelah menemukan siapa pemilik dari rumah kosong tersebut, pihak berwajib memutuskan untuk menutup tempat itu demi alasan keamanan, sampai mereka menemukan cara terbaik untuk menangani masalah itu.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/rumah-sarang-tawon-paling-besar-dan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar