Pages

Jumat, 13 September 2013

Pekalongan Community: 8 Tempat Hewan Terlucu di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail 8 Tempat Hewan Terlucu di Dunia
Sep 13th 2013, 23:44, by Pekalongan Community



Bayangkan betapa serunya sebuah perjalanan ketika kamu bertemu dengan aneka hewan lucu dan menggemaskan seperti panda atau koala. Ingin merasakannya langsung? Datang saja ke 8 tempat berikut. inilah 8 tempat bertemu hewan lucu di dunia

1. Amerika Selatan

Tahu sloth? Ini adalah mamalia yang seluruh tubuhnya dipenuhi rambut panjang. Biasanya, mereka tinggal di dalam hutan hujan Amerika Selatan.
Selain tubuh gempalnya yang ditutup rambut lebat, sloth menggemaskan karena tingkahnya. Mamalia ini bergerak sangat lambat. Bahkan tak sedikit yang mengatakan ia pemalas, saking pelannya bergerak.

2. Afrika

Melihat kuda nil bertubuh besar mungkin sudah biasa, tapi bagaimana dengan kuda nil kerdil. Tubuhnya yang kecil, dengan kulitnya yang kemerahan tampak lucu ketika sedang basah. Berhadapan langsung dengan mereka dijamin membuat Anda merasa gemas.
Jika ingin melihat kuda nil ini secara langsung, traveler bisa datang ke daerah Afrika. Tak perlu kuatir, meski kuda nil besar masuk dalam kategori hewan berbahaya, kuda nil kerdil sama sekali tak berbahaya.

3. Asia Tenggara

Nah, hewan menggemaskan yang satu ini bisa Anda lihat di Indonesia dan negara lain di Asia Tenggara, yakni slow loris atau kukang. Mata besar, tubuh gempal, dan gerak yang lamban membuat slow loris sangat menarik.

4. Australia

Australia juga punya hewan lucu, yakni koala. Biasanya, orang-orang paling senang ketika hewan ini berpose sambil memeluk batang pohon, dengan ekspresi polosnya. Tapi hati-hati, koala tidak selucu yang dibayangkan. Ia memiliki cakar yang cukup tajam.

5. China

Selain giant panda, Negeri Tirai Bambu juga punya hewan lain yang juga lucu, yaitu red panda. Dinamakan demikian karena hewan ini memiliki warna merah. Hanya saja, jangan berpikir bentuknya sama seperti panda. Red panda lebih mirip seperti rakun hanya berwarna merah.

6. Indonesia

Bertubuh mungil dan belang dengan tubuh berwarna cerah, jadi daya tarik utama ikan badut. Traveler yang senang snorkeling atau diving di perairan Indonesia, pasti sudah biasa menemukannya. Satu kata untuk ikan ini, lucu!

7. Peru

Alpaka adalah hewan mirip domba dengan rambut yang tebal. Biasanya, rambut mereka dipotong untuk digunakan sebagai mantel atau sweater. Di Peru, ada banyak alpaka berkeliaran mengagetkan turis, khususnya di Machu Picchu. Jangan kaget kalau tiba-tiba ada alpaka muncul dengan wajah polos ketika Anda menjepret kamera.

8. Kanada

Bersuhu dingin, Kanada punya anjing laut kutub yang sangat lucu dan menggemaskan, yaitu harp seal. Seperti hewan kutub lainnya, harp seal memiliki tubuh yang ditutup rambut putih. Mata besar dan wajah polos membuatnya terlihat sangat menggemaskan.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar