Pages

Sabtu, 07 September 2013

Pekalongan Community: Indahnya Taman Kota Kolam Resleting di Taiwan

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
thumbnail Indahnya Taman Kota Kolam Resleting di Taiwan
Sep 7th 2013, 11:50, by Pekalongan Community




Kolam pada umumnya berbentuk bulat atau sedikit oval. Tapi jika Anda datang ke Taiwan ada kolam dengan bentuk seperti resleting. Unik!
Kolam ini bisa traveler lihat jika berkunjung ke Museum Juming. Dilihat dari situs resmi Museum Juming, Rabu (12/6/2013) museum ini berada di Xishihu, Jinshan, di luar kota Taipei, Taiwan.
Usut boleh usut, ternyata museum ini didirikan oleh seorang pematung terkenal di Taiwan. Namanya pun diabadikan sebagai nama museum.
Datang ke sana, ada banyak karya seni patung dihadirkan. Beragam bentuk patung pun ada di sana. Traveler pecinta seni pasti senang datang ke sana.
Selain patung, ternyata masih ada hal lain yang paling menarik minta wisatawan, yakni kehadiran kolam berbentuk resleting. Bentuknya yang unik sangat menarik minat banyak traveler untuk melihat langsung.
Kolam yang memiliki nama Zipper Pond tentu bukanlah kolam alami yang sejak awal berbentuk resleting. Kolam ini sengaja dibuat oleh Ju Chun, pematung yang juga anak pemilik museum.
Dengan teliti ia menghias kolam dengan patung berbentuk resleting yang mengelilingi kolam. Karena memiliki bentuk yang tak biasa, Zipper Pond lantas jadi salah satu atraksi wisata yang terkenal di Taiwan.
Menengok ke dalam kolam, Anda bisa melihat ada banyak daun teratai mengapung di atas airnya. Bentuknya yang unik, mengharuskan Anda mengabadikan momen dengan kamera.
Tertarik datang langsung? Museum Juming buka dari Selasa-Minggu dengan biaya NT$4 250 (Rp 83 ribu)/orang untuk dewasa. Khusus pelajar, harga tiket museum lebih murah, yaitu NT$ 125 (Rp 41.500)/orang.
Pada bulan Mei-Oktober, museum ini buka dari pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Namun, pada bulan November-April, museum ini buka hanya sampai pukul 17.00 waktu setempat.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/09/indahnya-taman-kota-kolam-resleting-di.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar