Pages

Sabtu, 07 September 2013

Pekalongan Community: Inilah Sosok yang memiliki Kentut Paling Mahal di DUnia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
thumbnail Inilah Sosok yang memiliki Kentut Paling Mahal di DUnia
Sep 7th 2013, 11:49, by Pekalongan Community

Kentut merupakan hal yang memalukan jika didepan umum . Jika hal ini terjadi pada Anda pasti akan malu sekali. Persoalan kentut memicu konflik dan berakhir di meja hijau dengan konpensasi sebesar US$ 100.000 atau berkisar antara Rp. 930 juta!
Woow, kedengarannya sesuatu yang sangat konyol karena persoalan kentut bisa berakhir di meja hijau dan menimbulkan gugatan materi dengan jumlah yang cukup fantastis, tapi ini benar-benar terjadi di Swedia. Menurut Göran Andervass, 44 Tahun.
Awalnya ada seorang teknisi komputer dan ia kedatangan seorang klien dikantornya dan klien-nya itu kentut diruangannya, kentut yang keras dan menimbulkan bau yang menjijikkan, demikian menurut koran lokal setempat Aftonbladet.
Andervass menuduh klien-nya itu memprovokasi dirinya dengan kentut dihadapannya dan dia marah terhadap klien-nya itu sehingga menimbulkan pertengkaran dan kegaduhan sehingga menarik perhatian orang yang ada di dalam kantor, sampai akhirnya berita itu sampai ke telinga boss si klien yang juga merupakan direktur Bank National Swedia. 
Andervass dan klien-nya dipanggil si boss di Bank National Swedia dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, Andervass menuturkan apa yang terjadi tapi si klien tetap membantah keras kalau dia telah kentut dan menimbulkan bau yang tidak sedap dan sekali lagi pertengkaran hampir saja kembali terjadi kalau saja tidak ditengahi oleh direktur Bank National Swedia itu. Akhirnya Andervass dipecat oleh kantornya atas pengaduan boss Bank National Swedia dengan alasan "persoalan pribadi".
Tentu saja Andervass tidak terima dan balik menuntut Bank National Swedia ke meja hijau dengan gugatan ganti rugi inmateriil sebesar U$ 100,000 atau sekitar Rp. 930 juta! dan ternyata gugatan Andervass itu dikabulkan oleh pihak pengadilan sehingga Bank National Swedia diwajibkan membayar ganti rugi inmateril sebesar Rp. 930 juta!
Nah inilah kentut termahal didunia yang pernah tercatat dalam sejarah peradaban manusia.

Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/09/inilah-sosok-yang-memiliki-kentut.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar