Pages

Jumat, 06 September 2013

Pekalongan Community: Tradisi Menikahi Hewan Bagi Wanita India Yang Bergigi Gingsul

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Picture Perfect Weddings.

Subscribe to Trending Now..Weddings for great tips and ideas for that splendid day. Inspiration for joyful reunions from themes to bridal gowns and more.
From our sponsors
thumbnail Tradisi Menikahi Hewan Bagi Wanita India Yang Bergigi Gingsul
Sep 6th 2013, 09:58, by Pekalongan Community

Masyarakat di India sepertinya masih percaya akan takhayul. Entah nasib baik atau buruk bagi wanita India yangterlahir dengan gigi yang gingsul, karena mereka harus menikahi hewan (biasanya anjing atau kambing) untuk menangkal nasib buruk yang dapat terjadi padanya.
Hal ini dilakukan karena masyarakat india mempercayai bahwa gigi gingsul adalah sebuah pertanda bahwa sang gadis akan dimakan harimau dalam waktu dekat. Karena itu, ia harus menikah dengan seekor anjing untuk menghapus pengaruh buruk tersebut.
Di beberapa bagian di negara India diyakini bahwa jika seorang bayi perempuan memiliki gigi yang mengakar ke gusi atas. Gigi ini itu menjadi tanda bahwa si bayi perempuan akan dimakan oleh harimau atau mengalami kejadian buruk di masa depan, hal ini karena hantu membencinya. Oleh karena itu, ia harus menikah dengan seekor binatang. Namun upacara pernikahan dengan hewan dilakukan bohong-bohongan. Pernikahan itu dilakukan hanya untuk mengusir roh-roh jahat sehingga si gadis dapat menikahi seorang anak laki-laki nyata di masa depan.
Kisah ini nyata dialami seorang anak usia sembilan tahun, Karnamoni Handsa, yang menikah dengan seekor anjing. Pernikahan ini dibuat meriah dan dihadiri 100 orang tamu. Setelah upacara pernikahan "mengusir setan" selesai si gadis dapat menikah dengan pemuda manusia. Percaya atau tidak tapi inilah adat dan kepercayaan yangdimiliki berbagai macam suku bangsa di dunia.
 
Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/09/tradisi-menikahi-hewan-bagi-wanita.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar