Pages

Sabtu, 05 Oktober 2013

Andoelsean: 10 Tips pacaran biar awet dan langgeng bro

3
Andoelsean
Keep calm and stay focus 
thumbnail 10 Tips pacaran biar awet dan langgeng bro
Oct 5th 2013, 13:33, by Andoel Sean

10 tips pacaran biar awet dan langgeng

Berikut 10 tips pacaran biar awet dan langgeng - Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda. Apakah kalian pernah pacaran? saya yakin sebagian dari kalian udah pernah pacaran,ya kan? (yang belum pernah yg sabar aja) kadang di tengah perjalanan pacaran kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu.Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap awet dan langgeng? disini saya akan memberikan beberapa tips buat kalian.,
hhe,okk langsung aja :

1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia,kamu ngomong aja. dia juga pasti ngertiin kamu,misalnya kamu ga suka sama bau badan dia, bilangin aja kalo perlu kamu bisa ngasih solusi buat ngilangin bau badan dia dengan mengajak mandi dilumpur misalnya hehhee.

2. Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena untuk dia. Misalnya gara-gara dia suka abis ama Boy Band, trus kamu ikut-ikutan bergaya ala Boy band itu, atau malah ikut joget-joget gitu, hadeuh ngga banget deh… atau karena wajah kamu jelek trus kamu ngaku-ngaku ganteng dan mengcopas kegantengan saya ini kemuka kamu haduh itu sungguh dilarang. haha

3. Tulus
Cinta itu harus tulus lho.Bila kamu menolong dia,janganlah diungkit-ungkit lagi, itu sungguh menyebalkan buat pacarmu.

4. Harus Terbuka
eiitss Terbuka disini bukan berarti kamu buka baju berduaan sama dia yaa, yg dimaksud terbuka,Kamu ga perlu bohong sama dia. Misalkan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong. Contoh kamu jelek tapi kamu bilang kamu ini ganteng dan menyamai kegantengan saya.itu masih dilarang. wkwk (pdahal saya gak ganteng)

5. Kata Maaf
Maaf memang ada batasnya. Namun, nggak ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan nggak sempurna. Kita sendiri kan nggak perfect kecuali saya hhehehehe.. maaf ya kalo saya terlalu ganteng *nah loh

6. Beri Kejutan Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia.Misalnya, kita sembunyi-sembunyi masuk kamar mandi dan mengkagetkan dia saat dia mandi *pliss yang ini jangan ditiru ya hehehe, atau biar romantis kamu bawakan dia bunga saat ketemuan tapi ingat jangan bawain bunga bangke atau kamboja kalo kamu ngga mau dijitak sama dia.

7. Selalu Perhatian
Perhatian ngga selalu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, dia sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok sebentar saja, bagaimana dengan keadaanya, atau upil dia udah dibersihin belum *ehhh

8. Dekat dengan Keluarga
Awas ! Pacaran dengan dia, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal,kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho. Bisa juga sekali kali pas maen kerumahnya kita bawain oleh-oleh dari rumah, semur jengkol misalnya.

9. Nggak perlu Posesif
Memang sih, nggak enak kalok ngeliat pacar kita akrab dengan banyak orang. Tapi nggak perlu posesif, kamu selalu memantau dia ada dimana, bersama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama-lama dia bisa bete juga lho, diawasi kayak anak kecil.

10. Hargai Privacy
Terakhir,Meskipun kita dan pacar kita terbuka, nggak semua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri, ukuran beha misalnya *ehhh

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar