Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

pandumusica.net: Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru 13 Oktober 2013

3
pandumusica.net
Pandumusica Entertainment Site 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru 13 Oktober 2013
Oct 12th 2013, 21:57, by Bapak Pintar

Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru 13 Oktober 2013 - Di Minggu yang cerah ini, di edisi 13 Oktober 2013 pandumusica bisa memberikan hiburan segar yaitu update Ramalan Bintang untuk Minggu ini, hayooww siapa yang pas Minggu ini lagi ulang tahun?

Tapi sebelumnya perlu team kami ingatkan lagi agar ramalan bintang minggu ini jangan terlalu dipercaya dan cukup jadikan wahana media hiburan saja dan semoga bisa terhibur.

Ramalan bintang, ramalan zodiak, cinta berdasar zodiak

Ramalan Zodiak Minggu Ini

Zodiak Capricorn 13 Oktober 2013
21 Desember - 19 Januari


Peruntungan: Cerah dan segalanya lancar serta suasananya juga sangat menyenangkan sebab memang posisi Anda tampak cukup baik. Adanya sedikit problem tidak bisa menggeser Libra dari kedudukannya karena pada akhirnya tetap bisa lolos.

Karir: Bersabar dan yakinlah bahwa semua ini akan berlalu seiring dengan berjalannya waktu.

Kesehatan: Masalah hanya di seputar pencernaan yang sebenarnya bisa dicegah jika Anda mampu meredam selera makan Anda yang senang pedas dan terlalu asam.

Keuangan: Inilah saatnya bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan lebih di hari ini.

Asmara: Tak perlu jengkel-jengkel lagi jika masih ada cinta di hati. Lebih baik saling memaafkan maka Anda akan mendapat rahmat.

Zodiak Aquarius 13 Oktober 2013
20 Januari - 18 Februari


Peruntungan: Di hari ini banyak celah yang bisa dimasuki jika Anda bisa bersikap mandiri dan tidak tergantung pada orang lain. Tetaplah yakin dengan keputusan yang telah Anda buat. Jangan sampai Anda menyangsikannya.

Karir: Berhati-hatilah karena ada tendensi kurang baik dari orang yang baru Anda kenal.

Kesehatan: Tidak ada salahnya jika Anda mencari udara yang lebih segar dan tenang untuk meredakan pikiran Anda yang tampak tegang sekali.

Keuangan: Jangan memberi harapan pada orang lain jika diri Anda memang tak ada kemampuan untuk itu.

Asmara: Komunikasi perlu dihidupkan kembali agar suasana tidak terus memanas.

Zodiak Pisces 13 Oktober 2013
19 Februari - 20 Maret


Peruntungan: Hari ini terasa cukup segar sehingga gairah kerja menjadi tinggi diiringi pikiran yang benar-benar fresh sehingga hampir semua masalah yang muncul dapat diselesaikan dengan gemilang.

Karir: Kesempatan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Kesehatan: Kebersihan makanan yang tampaknya harus lebih diperhatikan jika lagi jajan makanan di luar, jangan hanya menuruti selera saja.

Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus Anda cukupi segera.

Asmara: Jadikanlah ini pelajaran agar dalam segala tindakan sebaiknya dipikirkan betul-betul. Jangan suka meremehkan persoalan yang ada.

Zodiak Aries 13 Oktober 2013
21 Maret - 20 April


Peruntungan: Cobalah bertindak lebih hati-hati di hari ini walaupun sebenarnya peluang cukup terbuka lebar. Anda bisa saja menerima segala tawaran yang datang asalkan tidak terlalu mengandung resiko yang besar.

Karir: Ucapan harus benar-benar dijaga agar semua langkah tetap berjalan dengan mulus dan lancar.

Kesehatan: Masih cukup sehat. Jika ada gangguan masih dalam batas normal-normal saja dan tak terlalu mengkhawatirkan.

Keuangan: Jangan terlalu cemas. Pemasukan masih relatif lebih tinggi dibanding hari-hari kemarin dan pengeluaran tampak berhasil ditekan.

Asmara: Jauhi pikiran yang ngeres dan hanya bikin hati tak tenang saja. Berpikirlah positif agar bisa melaksanakan segala aktivitas dengan lancar.

Zodiak Taurus 13 Oktober 2013
21 April - 20 Mei


Peruntungan: Jangan terlalu kecewa jika ternyata perkiraan Anda meleset karena begitulah hidup ini yang mana manusia tidak boleh takabur atau terlalu yakin dengan apa yang dikerjakannya sehingga jika ada meleset tidak sampai membuat kekecewaan yang terlalu dalam.

Karir: Tetaplah tenang sambil terus konsisten dengan apa yang telah Anda lakukan sehingga tidak sampai menambah masalah baru.

Kesehatan: Aturlah menu makanan semenarik mungkin, untuk yang banyak mengandung lemak sebaiknya bisa dihindari.

Keuangan: Jangan keburu mengambil tindakan terhadap munculnya isu negatif sebelum Anda melihat realitanya sendiri. Pemasukan hari ini masih tinggi sehingga Anda bisa bernafas lega.

Asmara: Cobalah mengalah agar permasalahan ini segera menemui titik temunya.

Zodiak Gemini 13 Oktober 2013
21 Mei - 20 Juni


Peruntungan: Hari ini menunjukkan tanda-tanda yang baik sekali, akan tetapi itu juga merupakan batu ujian bagi Anda, apakah terlena dan silau dengan segala gelimang keberhasilan ini atau tidak.

Karir: Tindaklanjuti setiap peluang yang ada, maka kesuksesan pasti di dalam gengaman Anda.

Kesehatan: Ada gangguan di bagian leher dan mulut, untuk itu perlu dijaga dengan menghindari minum-minuman yang terlalu dingin dan keras.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah Anda yang cukup berat di hari ini.

Asmara: Percuma mendengarkan omongan orang lain yang hanya bikin hati jengkel dan suasana menjadi memanas kembali.

Zodiak Cancer 13 Oktober 2013
21 Juni- 20 Juli


Peruntungan: Suasana tampak tenang karena terbawa oleh nasib bintang Anda yang lagi hoki dan penuh dengan kemujuran.

Karir: Di hari ini tak ada gunanya negative thinking. Bila ada peluang segera saja ditindaklanjuti, jangan dibiarkan mengambang tanpa kepastian.

Kesehatan: Jangan menuruti jengkelnya hati apalagi sampai berbuat sesuatu yang malah merugikan kondisi badan Anda. Jaga dengan baik kesehatan Anda selagi dianugrahi badan sehat.

Keuangan: Tak perlu mengobral dana jika tidak ingin pusing di kemudian hari. Berhemat adalah langkah yang tepat untuk saat ini.

Asmara: Tergantung diri Anda pribadi. Jika mampu menyerap segala keinginannya maka tentu saja ketulusan cintanya dapat dijaga terus.

Zodiak Leo 13 Oktober 2013
21 Juli-21 Agustus


Peruntungan: Hari yang penuh dengan kejutan karena berbagai rencana yang tak terduga ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Teruslah berinovasi dan berkreasi. Jangan biarkan langkah Anda terkesan monoton dan membosankan.

Karir: Meskipun suasana hati lagi runyam jika sudah berada di kantor usahakan muka tetap ceria dan menyenangkan.

Kesehatan: Jangan takabur dulu walaupun kesehatan dirasa cukup baik untuk saat ini karena jika tidak ada upaya untuk menjaganya maka tidak lama akan jatuh sakit juga.

Keuangan: Masalah terletak pada bagaimana Anda memanage waktu dengan benar sehingga peluang itu tidak sampai terbuang percuma.

Asmara: Hilangkan segala keluh kesah di hati yang selalu Anda ucapkan terus menerus karena itu akan bikin hatinya menjadi jengkel saja.

Zodiak Virgo 13 Oktober 2013
22 Agustus - 22 September


Peruntungan: Sekalipun peluang terbuka lebar jika Anda tidak bisa berhati-hati, apalagi dengan mudahnya percaya dengan perkataan orang maka akan sulit untuk bisa meraih kesuksesan besar. Sangat ironis jika Anda hanya berpedoman pada omongan orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kredibilitasnya.

Karir: Waspadalah! Hari ini penuh dengan jebakan yang cukup rapi sekali sehingga jika lengah sedikit maka masalah besar akan menimpa Anda.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan Anda sebaik mungkin. Sebelum bertindak dipikir dulu faedahnya daripada mementingkan kesenangan yang sifatnya hanya sementara saja.

Keuangan: Sekalipun tawaran yang datang itu cukup menguntungkan, sebaiknya segalanya harus jelas kekuatan hukumnya.

Asmara: Hari ini penuh dengan selisih pendapat yang mengarah pada pertengkaran, mengalah sajalah.

Zodiak Libra 13 Oktober 2013
23 September - 22 Oktober


Peruntungan: Turuti saja kemauan pasar sekalipun terkesan aneh dan menyulitkan. Tak ada gunanya Anda menentang arus jika akhirnya Anda kehabisan order karena tak sesuai dengan selera pasar. Peluang cukup terbuka lebar, untuk itu janganlah bersikap keras kepala. Ada baiknya Anda bisa membaca situasi dengan benar.

Karir: Ada orang yang iri dengan diri Anda, tak perlu ditanggapi secara serius.

Kesehatan: Hati boleh saja panas akan tetapi pikiran harus tetap tenang dan dingin. Jangan biarkan emosi berkecamuk di dalam hati karena hanya akan bikin tidur tak tenang dan makan menjadi tak selera.

Keuangan: Dana yang tersedia sebaiknya dilihat lagi dan sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan.

Asmara: Jangan buru-buru mengatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal karena jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan, bagaimana malunya Anda?

Zodiak Scorpio 13 Oktober 2013
23 Oktober - 22 November


Peruntungan: Hari ini boleh dibilang banyak untung dan mujurnya, oleh karena itu konsentrasi jangan terpecah hanya karena berita gosip yang belum tentu kebenarannya. Usahakan jangan sampai terpengaruh agar Anda tidak rugi besar.

Karir: Posisi lagi oke, untuk itu jangan dilewatkan dengan santai saat yang menguntungkan ini.

Kesehatan: Kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur.

Keuangan: Tak perlu khawatir walau banyak kebutuhan yang harus dicukupi tetapi masih banyak order dan rejeki yang mengalir.

Asmara: Mumpung lagi mujur dan bersinar terang, segeralah temukan solusi yang tepat agar suasana kembali harmonis dan bergairah lagi.

Zodiak Sagitarius 13 Oktober 2013
23 November - 20 Desember


Peruntungan: Gejala iri-hati dan gara-gara selalu muncul memancing emosi saja, namun jika bisa tenang dan sabar serta tidak terpengaruh maka Anda dinyatakan berhasil di hari ini.

Karir: Biarkan mereka berbicara semaunya, yang penting Anda tetap berkonsentrasi pada pekerjaan.

Kesehatan: Harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu. Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mengacaukan segalanya.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan biarkan keributan atau suasana dingin terus berlangsung.

Semoga terhibur dengan Ramalan Zodiak Minggu Ini Terbaru 13 Oktober 2013 yang sudah kami berikan ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar