Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

Pekalongan Community: 3 Kunci Pasangan Bahagia Menurut Penelitian

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
3 Kunci Pasangan Bahagia Menurut Penelitian
Oct 23rd 2013, 11:22, by Pekalongan Community


pasangan
Selama ini banyak pasangan merasa bingung, bagaimana cara ya agar hubungan asmara bisa berjalan selalu bahagia. Kebanyakan orang itu lupa akan hal-hal yang sederhana yang membuat mereka bahagia. Kemudian berkutat mencari jalan keluar yang rumit sehingga akhirnya jenuh sendiri.
Sebenarnya kunci hubungan bahagia itu ada tiga hal saja. Sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan. Apakah hasilnya valid?
Tenang saja, ada tiga tips ini sudah diuji oleh para ilmuwan. Dan dikatakan bahwa memang menjadi tips paling ampuh yang dapat mencegah perceraian.
Komunikasi
Komunikasi adalah faktor paling besar yang menentukan hubungan yang bahagia. Utamanya komunikasi ini menjadi hal yang harus diperhatikan dan dipiara sehingga pasangan tidak sampai salah paham, tidak cepat bosan, tidak sampai missed communication, dan merasa diperhatikan.
Kehilangan waktu berkomunikasi dapat membuat hubungan jadi renggang. Dan inilah yang sebenarnya mempengaruhi hubungan sehingga orang jadi merasa kosong sekalipun punya pasangan.
Upgrade pengetahuan
Jangan pernah puas dengan diri sendiri saja. Setiap pasangan disarankan selalu mengupgrade pengetahuan. Entah lewat membaca buku, menonton acara yang bermutu, bergabung dengan social circle baru, dan lain sebagainya.
Yang jelas semakin banyak hal yang Anda tahu, Anda berdua akan sama-sama memiliki bahan baru untuk diperbincangkan. Dengan demikian hubungan Anda juga tidak monoton karena ada banyak topik menarik.
Life skill
Pentingnya meningkatkan life skill karena life skill sangat berguna dalam mengisi kegiatan sehari-hari dengan pasangan. Misalnya saja Anda kurang piawai dalam memasak, namun kemudian karena Anda mau belajar, maka Anda mulai tahu bagaimana cara menghasilkan aneka makanan. Hal-hal semacam ini kedengarannya sederhana, tetapi justru penting dalam menjaga hubungan dengan pasangan.
Pasangan toh juga akan lebih senang apabila Anda bisa memiliki life skill yang lebih banyak. Menjaga hubungan agar tidak monoton dan selalu ada hal baru yang menyenangkan setiap hari.
Bagaimana, apakah Anda setuju dengan tiga kunci hubungan bahagia di atas? Mari selesaikan problem dengan pasangan dan mulai kembali hubungan Anda dengan dasar di atas.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar