Pages

Selasa, 15 Oktober 2013

Pekalongan Community: Tahukah Kamu Bahwa Alkohol Lebih Berbahaya Pada Cewek?

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Tahukah Kamu Bahwa Alkohol Lebih Berbahaya Pada Cewek?
Oct 15th 2013, 10:51, by Pekalongan Community



Alkohol adalah salah satu minuman yang mempunyai efek buruk terutama bagi cewek. Sudah banyak korban yang jatuh karena mengkonsumsi alkohol yang berlebihan. Selain memabukkan, alkohol juga bisa membuat orang yang mengkonsumsinya menjadi kecanduan. Sayangnya alkohol akhir-akhir ini menjadi minuman yang digunakan untuk bersantai dan melupakan masalah.
Seorang cewek menjadi salah satu korban karena hal ini. Cewek malang ini bernama Yuni. Dia tinggal di Desa Pesouha, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Yuni ditemukan tergeletak tidak bernyawa di kamar sebuah kafe. Menurut keterangan pihak berwajib, Yuni meninggal diduga karena terlalu banyak menenggak minuman keras malam sebelumnya seperti yang dilansir terselubung
Yuni adalah salah satu contoh bagaimana alkohol bisa sangat membahayakan kamu. Minuman beralkohol memang mempunyai dampak buruk bagi siapa saja, namun cewek ternyata lebih beresiko mendapatkan dampak buruk alkohol daripada cowok. Banyak penyakit yang berkaitan dengan alkohol lebih cepat muncul pada cewek.
Sebuah penelitian di University College London Medical School membuktikan hal ini. Kandungan air dalam tubuh cewek lebih sedikit daripada cowok. Cewek mempunyai 55% kandungan air dalam tubuhnya, 10% lebih sedikit dari yang dipunyai cowok. Jadi ketika minum alkohol dengan jumlah yang sama dengan cowok, cewek akan lebih cepat mabuk. Hal ini akan mengakibatkan liver cewek akan lebih cepat rusak ketika mengkonsumsi alkohol daripada cowok.
Jadi jika ada cewek dan cowok dengan berat badan yang sama meminum alkohol dengan jumlah yang sama, kadar alkohol dalam darah cewek akan tiga kali lebih tinggi dari cowok. Efek alkohol yang buruk seharusnya mengingatkan kita untuk menghindari minuman ini. Mungkin kita bisa mengganti alkohol dengan minuman yang lain seperti jus buah atau air mineral yang lebih sehat. Selalu kesehatan kamu dengan menghindari minuman beralkohol.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar