Pages

Rabu, 06 November 2013

Andoelsean: Baca 15 fakta unik tentang jomblo

3
Andoelsean
 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
thumbnail Baca 15 fakta unik tentang jomblo
Nov 6th 2013, 20:42, by Andoel Sean

kata-kata menyakitkan untuk jomblo

Sedikit pencerahan bagi yang saat ini bersetatus jomblo beberapa pandangan yang mungkin akan membangkitkan motivasi teman-teman senasib untuk bertahan di situasi jomblo sulit saat ini,tetap semangat.Bagi yang belum punya jodoh yang sabar aja,yakin kalau jodoh sudah ada yang mengatur. . :)

1. Mengenai kesabaran jomblo bukan berarti gak laku. Tapi emang gak ada yg mau

2. Mengenai status sosial jomblo hanyalah status. Realitanya,emang gak laku!

3. Mengenai kenyataan hidup tidak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang sempurna. Apalagi jomblo!

4. Mengenai perkawinan Perkawinan tidak akan menyelesaikan masalah. APALAGI JOMBLO!!!

5. Perihal wajah wajah ganteng & rupawan tidak akan menentukan cepat/ lambatnya mendapatkan jodoh. APALAGI JELEK!

6. Single happy orang yang bersenang-senang diatas kejombloannya adalah sebuah ilusi belaka. Kenyataannya, jomblo lebih kejam daripada fitnah, dan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan! Apalagi udah jomblo, difitnah pula…BEEEHHH!!!

7. Mengenai kebesaran hati Jangan bersedih apabila ada yang mencela status jomblo anda. Tapi berbangga lah…karena tidak semua orang tahan pada situasi seperti anda!

8. Mengenai karir ada jomblo berkata, gak sempat cari pacar karena alasan karir/ study. Salah besar. Karir/ study bisa kita lupakan asalkan punya pacar!

9. Mengenai kesehatan berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Artinya, bersakit-sakit dahulu, jadi jomblo kemudian.

10. Memandang masa depan menjomblo hingga tua bukan merupakan bencana

11. Tanggung jawab pemerintah, Pemerintah hanya bertanggung jawab terhadap anak terlantar, kaum miskin & gelandangan. Kalo jomblo, loe urus sendiri! Emang negara gak ada kerjaan laen apa!

12. Arahan orang tua orang tua menganggap sex itu tabu.Padahal, jomblo lebih tabu! Apalagi kalo udah jomblo, trus nyopet pula…eh, yg dicopet ternyata jomblo pula! Anda bisa dikucilkan dari masyarakat!

13. Perjodohan dengan paksa apabila di jodohkan, jangan langsung di iya kan. Tapi persiapkan dulu penghulu,agar langsung segera dinikahkan saat itu juga.

14.Mengenai kondisi psikologis Seorang jomblo kronis sejati, harus memiliki rasa percaya diri yang besar sebagai modal untuk menghadapi penolakan. Tapi kalo cinta nya diterima,anda harus curiga…

15. Mengenai undangan pernikahan Seorang jomblo yang tiba-tiba memberikan undangan pernikahan patut dicurigai. Jangan-jangan yang kawin mantan pacarnya!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar