Pages

Minggu, 03 November 2013

Andoelsean: Kisah pilot dan pramugari yang terdampar

3
Andoelsean
 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
thumbnail Kisah pilot dan pramugari yang terdampar
Nov 3rd 2013, 21:00, by Andoel Sean

Cerita lucu tentang seorang pilot dan pramugari

Cerita ini khusus 18+, Hati-hati anak2 dilarang baca tapi boleh lihat kok :D .
Apa jadinya kalo pilot dan pramugari terdampar di padang pasir?hehehe :)) Cerita ini berawal dari sebuah pesawat tempur jatuh di padang pasir,tapi hebatnya si pilot bisa selamat, tapi sebagai pilot militer teknik survival dia sudah tidak kaget kalau harus terdampar,berkat kemampuan militernya bisa bertahan hidup sambil menunggu bantuan datang.

Dia bisa minum lewat embun yang ditampung dan dari batang-batang kaktus, dia bisa makan dari berburu hewan gurun.Tak terasa telah 3 bulan dia bisa bertahan,dan belum ada bantuan atau orang yang mengetahui keberadaan pilot tersebut. selama 3 bulan hanya kebutuhan biologisnya saja yang terpenuhi yang kadang menyiksa dia.sedangkan kebutuhan sex'nya tidak pernah bisa terpenuhi,karena kondisinya diapun kadang berfikkiran "mau cari wanita dimana ya ?" Pikirnya….

Suatu hari,dia ketemu seekor unta betina liar, muncullah ide liarnya."gak ada wanita unta pun jadilah! gpp deh" Lalu dikejarnya unta itu, tapi tiap kali disentuh oleh sang pilot unta itu selalu menendangnya! Begitulah ber hari-hari berlalu,dan terus begitu.diapun hanya mengeluh "Nasib,jangankan cewek, unta pun gak mau. :( "

Dan pada suatu hari dalam penantianya mendadak ada sebuah pesawat komersial jatuh dan meledak di gurun tersebut, semua tewas kecuali 1 pramugari yang berhasil melompat sebelum pesawat meledak,walaupun keadaan pramugari penuh dengan luka dan sedikit shock akibat kejadian tersebut, pilot itu datang menolong dan merawatnya dengan baik.karena kebaikan pilot tersebut si pramugari tersebut ngomong sama si pilot "Tuan telah menyelamatkan hidup saya, sekarang saya milik tuan, mau diapain saja saya rela.." kata si pramugari."Ahh yang bener neh?" balas si pilot, . .
Pramugari pun menjawab "Bener tuan, saya rela diapain aja dan disuruh apa aja.."
Lalu sipilot kepikiran ada satu peluang untuk menuntaskan hasrat terpendamnya,dan dia pun berkata : "Oke…. kalau begitu tolong kamu pegangin tuh kaki onta sialan, gw masih penasaran…..!!! :D

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar