Pages

Sabtu, 02 November 2013

Pekalongan Community: 5 Hewan Dengan Gigi Taring yang Menakutkan di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
thumbnail 5 Hewan Dengan Gigi Taring yang Menakutkan di Dunia
Nov 2nd 2013, 11:31, by Pekalongan Community


Merganser-pixelpeep
Gigi taring yang tajam, panjang dan kuat biasanya dimiliki oleh hewan-hewan karnivora, namun ternyata beberapa hewan herbivora pun memilikinya. Hewan herbivora memiliki taring yang hanya digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan musuh. Hewan dengan gigi taring yang panjang tentu sangat menakutkan. Berikut unikgaull.com merangkum hewan dengan gigi paling menakutkan
1. Babi Rusa
Babi rusa merupakan hewan asli Indonesia, memiliki dua pasang taring panjang melingkar hingga keluar dari mulutnya. Sepasang taring tumbuh dari rahang bawah, sepasang taring lainnya tumbuh di rahang bagian atas hingga menembus kulit hidungnya. Gigi taring tersebut merupakan alat untuk mempertahankan diri sekaligus menyerang mahluk-mahluk yang mengganggunya. Bahkan para jantan akan berkelahi di musim kawin untuk mendapatkan sekaligus memikat betinanya. Memang penampilan babi rusa memang memiliki gigi taring yang menakutkan. Meski ada anggapan bahwa itu adalah cula ataupun tanduk.
2. Rusa Bertaring (Musk Deer)
Sobat Unik mungkin akan terperangah jika mendapati jenis rusa yang memiliki gigi tari panjang hingga keluar dari mulutnya. Rusa yang biasa terlihat lucu dan menggemaskan kali ini tampak menakutkan dengan sepasang taring yang tubuh dari rahan atasnya. Tapi itulah kenyataannya, rusa bertaring ini merupakan herbivora asli daratan Eurasia. Seperti halnya babi rusa, rusa menggunakan taringnya untuk bertarung, mempertahankan diri ataupun menyerang musuhnya.
3. Payara
Sobat unik hewan yang satu ini berasal dari zaman purba, namun hingga saat ini ikan Payara masih dapat ditemukan di wilayah Sungai Amazon. Ikan payara memiliki sepasang taring yang tumbuh dirahang bawah, panjangnya dari 3 – 4 inchi. Ikan payara memiliki fisik yang berevolusi untuk menghadapi kerasnya kehidupan di Sungai Amazon,maka tak heran jika panjang tubuhnya mampu mencapai 1,2 m. Payara menggunakan sepasang taringnya untuk menangkap mangsa dan hewan lain yang berniat mengganggunya.
4. Goosander (Tooth Duck)
Secara sekilas tampilan goosander (bebek bergigi) sama dengan bebek pada umumnya, namun ketika mulutnya terbuka maka Anda akan melihat barisan gigi yang menakutkan untuk jenis bebek. Goosander merupakan unggas yang biasa hidup di kawasan sungai, muara, dan danau di Eurasia, Canada dan Amerika Serikat. Dengan memiliki barisan gigi yang menakutkan, seekor goosander dengan mudah mampu memakan ikan yang bertubuh keras sekalipun. Dalam setiap paruh goosander terdapat 115 barisan gigi tajam, melengkung ke belakang sehingga ikan yang tertangkap tidak mudah lepas.
5. Unta Bertaring
Unta bertaring ataupun dromedary merupakan hewan herbivora lainnya yang memiliki taring menakutkan. Bukan itu saja, hewan kaki empat yang biasa digunakan sebagai alat transportasi gurun ini pun memiliki rahang yang kuat. Dan saking kuatnya mampu menghancurkan kepala manusia, hingga gigi taring yang panjangnya mencapai hingga 7,5 cm mampu mengoyak isi kepala. Unta menggunakan taring sebagai alat pertahanan dan penyerangan, tertutama di saat musim kawin karena harus bersaing dengan jantan yang lain.

terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar