Pages

Rabu, 06 November 2013

Pekalongan Community: 5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
What drives your body?

Explore your exercise, sleep and food data to discover your body on projectaddapp
From our sponsors
thumbnail 5 Restoran Paling Unik dan Aneh di Dunia
Nov 6th 2013, 12:00, by Pekalongan Community



Menikmati makanan yang enak merupakan dambaan semua orang. Begitu banyak restoran di dunia menawarkan konsep pemandangan indah dengan interior romantis. Namun banyak juga yang menawarkan konsep-konsep unik, berikut ini info yang dikutip dari unikgaul.com:

1. The Tree House Restaurant, Selandia Baru

The Tree House Restaurant ini berada dekat dengan Warkworth, sebelah utara Aukland. Restoran ini didesain seorang arsitek bernama Peter Eising. Proyek pembuatan restoran ini berlangsung cukup singkat, hanya membutuhkan waktu 66 hari untuk menyelesaikannya. Bahkan Peter hanya menggunakan Yellow Pages sebagai bahan referensinya.
Restoran yang berada 10 meter di atas tanah ini dibuka pada Januari 2009 yang lalu, dan hanya dibuka pada bulan Januari dan Februari. Restoran ini ditopang oleh pohon redwood raksasa. Restoran in menyuguhkan pemandangan hutan yang luar biasa. Saat malam hari jangan lupa membawa baju hangat.

2. Restoran Bawah Laut, Maldives

Bagi anda yang takut menyelam, ada cara alternatif menikmati pengalaman melihat kehidupan bawah laut sambil menikmati makanan enak. Suasana bawah laut ini dapat ditemukan di restauran bawah laut, yakni di Hilton Maldives Resort and Spa, Pulau Ranggali, Maldives.

3. Modern Toilet Restaurant, Taiwan

Restoran Toilet, mungkin Anda mendengarnya pasti merasa jijik. Ya, di Taiwan, terdapat sebuah restoran yang menggunakan konsep dekorasi kamar mandi. Marthon Theme Restaurant yang terletak di Kaohsiung, Taiwan ini menggunakan konsep kamar mandi. Toilet berwarna-warni menjadi standar tempat duduk di restauran ini. Bukan itu saja, makakan dan minuman pun disajikan dengan wadah menyerupai toilet modern dan toilet khas jepang.

4. Sky Restaurant, Belgia

Restoran ini tergantung dari sebuah crane/kereta gantung di langit. Bagi mereka yang hyperphobia alias takut ketinggian, jangan coba-coba makan di restoran ini. Brussel Restoran di Belgia ini berada diketinggian 250 kaki di atas permukaan tanah. Restoran ini hanya mampu menampung 22 orang saja. Uniknya, karena berbentuk sebuah crane, maka pengunjung dapat memilih makan di daerah mana saja di Belgia. Namun, Anda tentunya harus memasang kuat seat belt dan jangan sampai menjatuhkan sendok dan garpu anda.

5. Death Restaurant, Ukraina

Restoran berbentuk peti mati ini dinamakan Eternity, yang merupakan ide gila dari sebuah rumah duka di wilayah TruskavetsIt, Ukraina. Tempat ini didekorasi dengan tema kematian. Di sini anda akan diiringi oleh lagu-lagu pengiring upacara kematian. Bersiap-siap merinding untuk makan di restoran ini.


terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar