Pages

Senin, 04 November 2013

Pekalongan Community: Manfaat Menjomblo Saat Berusia 20 Tahunan

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Manfaat Menjomblo Saat Berusia 20 Tahunan
Nov 4th 2013, 15:36, by Pekalongan Community


Jika anda berusia kepala dua namum masih single? Tak perlu bingung, karena faktanya ketika masih single saat berusia 20 tahunan bukanlah suatu hal yang buruk karena menjomblo di usia seperti ini dapat memberikan manfaat tersendiri bagi anda.
Seperti apa manfaat menjomblo saat berusia 20 tahunan? Simak rinciannya yang dikutip dari  ruanghati.com berikut  ini.

1. Mengenali diri sendiri
Salah satu keuntungan menjadi single di usia 20 tahunan adalah Anda memiliki kesempatan untuk mengenali diri sendiri. Anda bisa memikirkan hal-hal yang benar-benar Anda sukai, opini, dan segala hal hanya dari sudut pandang Anda dan tanpa terpengaruhi oleh orang dekat seperti pasangan. Banyak orang yang berkesempatan mengenal dirinya lebih baik dan 'menemukan' diri mereka justru ketika mereka sendiri dan tak berpasangan.

2. Memberi kebebasan
Kebebasan adalah salah satu hal menyenangkan yang didapatkan orang yang jomblo. Faktanya, kebebasan ini memang tak bisa Anda dapatkan kembali setelah berpasangan, atau menikah. Anda bebas bepergian ke manapun, pergi ke mana pun, melakukan hal apapun tanpa mengkhawatirkan pasangan Anda.

3. Pengembangan karir
Pada usia 20 tahunan kebanyakan anak muda terpecah menjadi dua golongan, yaitu yang senang mengejar karir dan yang ingin menjalani hidup stabil dengan berkeluarga. Bukan tak mungkin kedua hal ini juga bisa diraih bersamaan. Namun Sayangnya bagi wanita, terkadang kedua hal ini tak bisa didapatkan bersamaan. Tak bermaksud seksis, namun wanita cenderung tak terlalu bersemangat mengejar karis setelah mereka berkeluarga atau berpasangan. Jika Anda masih single di usia 20 tahunan, ini adalah kesempatan untuk memaksimalkan karir.

4. Memberi rasa percaya diri
Siapa bilang menjadi single di usia 20 tahunan justru membuat orang minder? Menjadi single di usia produktif ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk memaksimalkan potensi dan menjadi diri Anda yang terbaik. Dengan begitu Anda akan mendapatkan rasa percaya diri yang hebat terhadap diri sendiri. Rasa percaya diri akan membuat seseorang terdorong menjadi pribadi terbaik.

5. Pilihan masih terbuka
Semakin dewasa seseorang, kemungkinan besar mereka juga berubah, termasuk selera pria yang dimiliki. Jika Anda masih single saat berusia 20 tahunan, ini akan membuat Anda lebih mudah menentukan pilihan karena Anda masih bebas memilih. Pilihan pun masih terbuka lebar jika tiba-tiba tipe pria yang Anda suka berbeda.

6. Memberi kepercayaan terhadap tubuh
Tak jarang wanita yang merasa minder dan tak percaya diri karena kekasih mereka tak menyukai bentuk tubuh mereka. Beberapa mati-matian diet demi menyenangkan pasangan, dan sebagainya. Jika Anda masih jomblo, ini memberikan kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri pada tubuh Anda sendiri. Tak ada pria yang akan menekan dan menilai tubuh Anda secara semena-mena.

7. Belajar bersabar
Terakhir, single di usia 20 tahunan membantu Anda untuk belajar sabar. Bisa jadi Anda tak ingin membangun hubungan, dan bisa jadi Anda tengah menunggu orang yang tepat untuk dijadikan pasangan. Jangan terburu-buru dan langsung menjalin hubungan hanya karena Anda tak ingin kelamaan single. Masa-masa sendiri ini juga bisa Anda gunakan untuk melatih kesabaran hingga menemukan orang yang tepat.
Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi single di usia 20 tahunan. Jika Anda merasa senang dengan status single, maka nikmatilah masa-masa ini. Jika Anda merasa tak bahagia dengan status single yang disandang, luangkan waktu untuk menanyakan pada diri sendiri apa yang membuat Anda tak bahagia.


terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar