Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Andoelsean: Motivasi dan tips keren saat cinta kita ditolak

3
Andoelsean
 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
thumbnail Motivasi dan tips keren saat cinta kita ditolak
Oct 22nd 2013, 15:19, by Andoel Sean

Tips dan motivasi keren saat cinta di tolak

Apa yang Anda lakukan jika ditolak oleh wanita yg kita sukai dan kita idam-idamkan agar menjadi pacar atau istri kita? Apakah galau, Ahh itu sudah tidak keren lagi sekarang sob.Sedih dan galau sah saja kita sebagai manusia normal pasti pernah merasakan hal itu,Tapi dalam hidup ini hanya ada dua hal, yaitu berhasil dan gagal. Selain belajar bagaimana cara untuk berhasil, kita juga harus belajar bagaimana mengatasi kegagalan.:-?

Termasuk mengatasi rasa kekecewaan karena ditolak seorang gadis. Mudah kita mengatakan bahwa mayoritas pria lebih banyak ditolak wanita daripada berhasil, karena memang faktanya seperti itu.
ketika cinta ditolak, jangan biarkan dukun bertindak :)) , Cinta adalah naluri dasar yang dimiliki oleh setiap makhluk Tuhan. Karena cinta orang menjadi bahagia. Di sisi lain cinta bisa menjadi bencana, utamanya ketika cinta ditolak dan perselingkuhan. Lalu , apa yang mesti kita lakukan bila berhadapan dengan malapetka asmara seperti itu?

Nah,pada postingan saya kali ini saya akan memberikan sedikit tips saat cinta di tolak,semoga bisa memotifasi anda mungkin ada yg baru merasakan di tolak cintanya,tips saya ini semoga bisa membantu anda dalam mengurangi rasa sedih akibat di tolak cintanya dan mengembalikan rasa kepercayaan diri anda,Oke langsung saja baca motifasi cinta keren dibawah ini sob. . ! !

cieee cieeeee yang udah berusaha PDKT 3 bulan, eladalahh di tolak 3 menit jebreeeeeddd galaunya 3 tahunannnnn. hhe tp tidak usah menyesalinya sampai segitunya,ayo dong bangkit. . ! !

woeee ingettt kamu itu bukan anak kecil lagi, yang bisanya cuma ngeluh dan meratapi nasib. kamu sekarang adalah sosok seorang pemimpin yang dengan kejantanan dan kewibawaan mu bisa dapetin semua cewek dimanapun.Masih banyak cwek diluar sana bro. . jadi yoo dong semangat. .semangat. .

Aduhh Jangan kamu dikit-dikit ngeluh di facebook dengan menyesali nasib, itu hanya akan memperburuk keadaan dan semakin membuat sedih,lebih baik lakukan aktifitas yg lebih bermanfaat dan berguna bagi anda,tentunya biar bisa juga menghilangkan rasa sedih yg sedang kmu rasakan.

lebih baik perbaiki sikapmu, dewasakan pemikiranmu, santunkan akhlakmu, dan kayakan rejekimu, INSYA ALLAH gak akan ada lagi cewek yg akan nolak kamu.

Ammiiinnnn saya do'akan sob,semoga dapat cwek yg kamu idam-idamkan dan yang mencintai kamu apa adanya.[-o<

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar