Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Pekalongan Community: 6 Minuman Dengan Alkohol Tertinggi di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
thumbnail 6 Minuman Dengan Alkohol Tertinggi di Dunia
Oct 2nd 2013, 05:14, by Pekalongan Community


Pernahkah kamu meminum minuman beralkohol? Jika pernah berapa tinggi kadar alkohol yang pernah kamu minum? 5%? 10%? atau 15%? Hmm, jika demikian kamu harus mengaku kalah karena di dunia ini ada minuman dengan kadar alkohol mencapai 65%!
Ya, dan ternyata kadar alkohol setinggi itu tetap dianggap legal di beberapa negara. Terdengar aneh, berikut minuman dengan kadar alkohol tinggi lainnya yang harus kamu tahu.
6. Bir Tactical Nuclear Penguin – 32%

Bir produksi Brew Dog dari Skotlandia ini adalah salah satu produksi papan atas dalam dunia bir di dunia. Cairan bir memiliki warna coklat sangat gelap, kental dengan sedikit aroma kopi dan sirup yang manis. Metode pembuatan bir dengan kadar alkohol 32% ini sederhana dan jenius. Setelah cairan dimasukkan ke tong-tong wiski, Brew Dog mengirimnya ke perusahaan es krim untuk dibekukan dan cairan yang tersisa dikeringkan lalu dikemas yang menghasilkan bir Tactical Nuclear Penguin ini.

5. Bir Schorschbock – 43%

Mengetahui Brew Dog menghasilkan bir dengan alkohol 32%, perusahaan Schorschbräu di Jerman memproduksi bir Schorschbock dengan metode pembekuan serupa namun menghasilkan 43% kadar alkohol. Di Jerman bir ini bernama Eisbock dan memiliki rasa seperti brandy atau scotch serta warna coklat gelap. Minuman ini terasa tebal, berminyak dan rasa karamel kuat serta sedikit kayu malt. Meminumnya kamu akan merasakan manis dan pahit yang kuat.

4. Bir End Of History – 55%

Tak ingin kalah dari saingannya di Jerman, Brew Dog merilis bir yang bernama The End of History dengan kisaran harga GBP 500 (Rp 9,1 juta) perbotol, bir ini menjadi bir paling mahal yang justru laku dijual di dunia. Namun bir ini memicu kontroversi karena menggunakan tubuh tupai dan musang sebagai pembungkus botolnya. Rasanya sendiri disebutkan merupakan perpaduan madu, mint, dan kayu manis. Dengan bir ini, Brew Dog mengakui puas dan berhenti di kisaran alkohol 55%.

3. Bir Schorschbock Finis Coronat Opus – 57%

Nama Jerman bir ini memang sulit, namun secara Latin bisa diterjemahkan dengan bir The End Crowns the Work. Disebutkan meminum bir ini maka akan langsung berdampak ke panca indera. Rasa malt yang panas dan kadar manis yang cukup berat, bisa membuat kepala seseorang yang tak kuat langsung merasa pusing. 57% memang sudah cukup bisa membuatmu pingsan.

2. Start The Future – 60%

Dengan kompetisi antara dua perusahaan bir yakni Brew Dog dan Schorschbräu berakhir, pabrik bir Belanda yakni T'koelschip muncul dengan bir bernama Start of Future yang tak main-main memiliki kadar alkohol 60%. Warnanya kuning pucat dengan aroma memabukkan yang sangat kuat. Cairannya yang kental, T'koelschip memberikan sedikit buah dan bunga hop berasa pahit untuk mereka para jago minuman alkohol.

1. Bir Armageddon – 65%

Armageddon terpilih sebagai bir dengan kadar alkohol tertinggi di dunia yang legal dijual. Jika publik Indonesia mendengar alkohol rata-rata mencapai 3-7% maka Armageddon tampak mengerikan dengan kadar 65%. Bir ini dbuat oleh Brewmeister di Skotlandia. Mereka menggunakan bahan gandum kristal malt, gandum, serbuk oats dan 100% air mineral Skotlandia. Proses pembuatannya memakai fermentasi beku. Meskipun tampak mengerikan, bir ini memiliki aroma kaya rasa seperti malt, hop, manis dan ragi yang kuat.


Dikutip dari terselubung . in

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar