Pages

Sabtu, 28 September 2013

pandumusica.net: Pemenang Miss World 2013 adalah Miss Filipina

3
pandumusica.net
Pandumusica Entertainment Site 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Pemenang Miss World 2013 adalah Miss Filipina
Sep 29th 2013, 01:52, by Bapak Pintar

Pemenang Miss World 2013 adalah Miss Filipina - Ternyata tahun ini Indonesia harus puas masuk 10 besar, walaupun masuk 10 besar tapi sudah bisa membawa nama Indonesia ke dunia Internasional dengan banyak pertentangan adanya acara Miss World 2013 di Indonesia.

Dikutip dari kapan lagi dot com, Wenxia Yu Miss World 2012 malam ini resmi mengakhiri masa tugasnya. Dalam malam final Miss World 2013 yang digelar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9), Megan Young asal Filipina akhirnya dinobatkan sebagai Miss World 2013. Sementara itu, France Marine Lorpheline asal Perancis menampati Runner Up 2 dan Naa Okailey Shooter di posisi Runner Up.

Perjalanan berliku harus ditempuh Megan Young, Miss Filipina untuk meraih mahkota Miss World 2013. Pasalnya, ia sempat didiskualifikasi negaranya karena berpose seksi untuk Rogue, sebuah majalah pria dewasa.


Megan Young Foto: Rappler.comMegan Young Foto: Rappler.com

Berkat pose seksinya ini, Megan Young gagal untuk meraih gelar Miss Universe Filipina. Namun keberuntungan masih berada di pihak Megan Young. Ia kemudian terpilih menjadi Miss Filipina dan berhasil membawa Filipina menjuarai Miss World 2013.

Selain terpilih menjadi Miss World 2013, Megan Young juga terpilih menjadi Top Models Miss World 2013 selama masa penjrian berlangsung. Congrats, Megan Young! Redaksi Pemenang Miss World 2013 adalah Miss Filipina bersumber dari kapanlagi.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar