Pages

Selasa, 24 September 2013

Pekalongan Community: Diejek Penonton, Wasit Wanita Tinggalkan Laga Sambil Menangis

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Diejek Penonton, Wasit Wanita Tinggalkan Laga Sambil Menangis
Sep 24th 2013, 23:57, by Pekalongan Community


Tak kuasa menahan ejekan penonton, seorang wasit memilih untuk meninggalkan lapangan pertandingan. Shelby Davis, wasit wanita berusia 21 tahun itu pun kabur sambil berurai air mata.

Insiden bermula saat Shelby memimpin pertandingan U-15 antara Pirelli Pirates dan Wyvern Youths pada Hampshire Cup, Inggris, 15 September lalu. Saat menjalankan tugasnya, Shelby kerap diejek oleh ayah seorang pemain Pirelli Pirates yang sedang menyaksikan pertandingan tersebut.

Tak kuasa dengan perlakuan itu, Shelby yang sudah 7 tahun menjadi wasit pergi meninggalkan lapangan sambil menitikkan air mata. "Itu merupakan kejadian terburuk yang pernah saya lihat. Dan saya berharap tidak menjadi saksi atas insiden seperti itu lagi," ujar salah seorang penonton kepada Daily Echo.

"Wasit itu berurai air mata. Itu mengerikan, dan saya berharap tidak pernah menyaksikan kejadian seperti itu lagi."

Pertandingan akhirnya terhenti di babak kedua. Belum ada keterangan resmi dari Shelby terkait aksi walk out itu. Namun, diduga dia tidak mampu lagi menahan emosinya saat seorang penonton berteriak "Anda wanita, tidak seharusnya terlibat di sepakbola. Ambil kopermumu dan pergilah."

Asosiasi Sepakbola (FA) Hampshire telah menerima laporan resmi dari Shelby. Pihaknya juga telah melakukan penyelidikan awal yang memutuskan klub Pirelli Pirates Youth FC ikut bertanggung jawab atas terhentinya duel melawan Wyvern Youths yang dipimpin Shelby.
"Setelah melakukan penyelidikan awal, Pirelli Pirates FC Youth diduga telah menyebabkan pertandingan terhenti. Pelanggaran yang dilakukan klub dan penontonnya terkait ucapan diskriminatif," bunyi pernyataan FA Hampshire. "Klub punya waktu hingga 3 Oktober untuk meresponnya." (one)

dikutip dari viva. co.id 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar