Pages

Rabu, 23 Oktober 2013

Andoelsean: 2 Tempelate blogger paling keren dan mengagumkan

3
Andoelsean
 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail 2 Tempelate blogger paling keren dan mengagumkan
Oct 23rd 2013, 21:20, by Andoel Sean

Tempelate blogger responsive and seo friendly
Kali ini saya akan share 2 premium blogger tempelate, :D tapi gratis tempelate ini karyanya bang taufik karim,beliau adalah pembuat tempelate yang saya kagumi,bagaimana tidak?dia pasti dengan susah payah telah membuat 2 tempelate seo friendly dan responsive yg keren ini,dan hebatnya dengan kebaikan hatinya tempelate e black faster hanya di share bisa anda download gratis,mungkin baginya bisa berguna buat orang lain itu dah cukup,dan itu patut diacungi jempol. .maka dari itu bila anda ingin menggunakan salah satu tempelate e black faster ini,tolong jangan menghapus credit link yang ada dalam tempelate tersebut =; ,hargai susah payah pembuatnya dan tempelatenya dibagikan secara gratis buat anda. . ! !

Kedua tempelate ini best quality blogger tempelate berwarna dasar gelap,sesuai dengan namanya e black faster, tempelate ini juga sudah valid CSS dan HTML,Dari tampilanya kedua tempelate tersebut dinamis dan elegan dengan kecepatan loadingnya yg lumayan cepat,tidak hanya itu saja tempelate ini juga seo friendly,sudah dilengkapi dengan dynamic meta tag pada tempelate tersebut. .

Nah mungkin anda berniat untuk download dan menggunakan salah satu tempelate blogger seo friendly dan responsive ini?sabar bro lihat dulu keterangan dari kedua tempelate e black faster ini. .

e black faster tempelate
Template ini sudah valid CSS dan HTML:
Silahkan test di W3C css dan W3C html
Link author sudah terintegrasi dengan profil google, silahkan cek dengan mengarahkan cursor ke link author tunggu sesaat akan muncul gambar kecil profil google dan tempelate ini sudah di dukung schema.org webmaster tool Untuk test kecepatan loading tempelate ini pada halaman home ataupun halaman posting di :
silahkan test di GTMetrix
E black faster responsive dan seo friendly


e black faster v1.1 blogger tempelate
Pada tempelate yang ke 2 ini, seperti biasanya template yg di buat opic blog selalu memvalidkan dengan rich snippet, schema.org yang di rekomendasikan oleh webmaster tool bawaan blogger ( google ).
Desain dari template ini kata pembuatny kolaborasi dari template mayanringan v1-1 milik dari Damzaky dan B1:A - Template Blogger Minimalis Responsif dari blog DTE dengan author mas Taufik Nurrohman. diedit semaximal mungkin biar ramah pada mbah GOOGLE Search Engine ( SE ). :))
Blogger tempelate premium responsive dan seo friendly


Nah mungkin anda minat dang ingin gunakan salah satu tempelate tersebut?silahkan langsung download sob,tapi saya ingatkan sekali lagi: pesan dari pembuatnya dilarang menghapus credit link yg ada pada tempelate tersebut,kalau anda ingin redesign tempelatenya oke silahkan. .sekian artikel saya,semoga bermanfaat. ;)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar