Pages

Selasa, 22 Oktober 2013

Pekalongan Community: 5 Barang Travelling Paling Aneh di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Interested in raw organic food?

Learn from Celebrity Raw Eco Organic Chef Bryan Au what it takes to become a famous Raw Celebrity Chef! Join his online class for just $20.
From our sponsors
thumbnail 5 Barang Travelling Paling Aneh di Dunia
Oct 22nd 2013, 11:12, by Pekalongan Community



Saat liburan, ada yang tidak betah bawa banyak barang bawaan, ada juga yang tak masalah bawa banyak bawaan. Dari semua benda traveling, ada 6 yang paling aneh, salah satunya sauna portabel.
Ada 6 barang traveling yang kadang di luar pikiran turis pada umumnya. Meski begitu, ada saja yang membawa serta barang-barang ini waktu liburan. Apa saja?
Berikut ini adalah 6 Barang Traveling Paling Aneh di Dunia

1. Sauna portabel

Benda ini cocok bagi traveler yang malas mencari salon terdekat di penginapan. Atau, menginap di hotel atau penginapan yang tidak memiliki fasilitas sauna. Mereka bisa membawa sendiri sauna portabel yang berkekuatan 600 Watt.
Sauna ini menggunakan infra merah untuk menghasilkan panas. Sauna ini berbentuk seperti tenda dengan lubang untuk kepala di atasnya. Tak perlu keluar kamar, cukup colok ke listrik dan Anda pun bisa bersauna di dalam kamar.

2. Bantal anti jetlag

Banyak terobosan yang bisa membantu melawan jetlag, salah satunya bantal anti jetlag. Bantal yang bernama Ostrich Pillow ini tidak seperti bantal pada umumnya. Bantal ini tidak ditiduri melainkan digunakan di kepala.
Bentuknya juga aneh, membuat sang pemakai seperti alien atau makhluk luar angkasa. Dengan bentuk seperti labu oranye, dengan lubang di hidung hingga mulut, serta dua lubang di kiri kanan atas, bantal ini punya kegunaan yang mantap. Bantal ini bisa melawan suara berisik dan cahaya yang mengganggu mata.

3. Penyangga gelas minuman

Tak ada yang lebih repot dari membawa barang-barang sambil memegang gelas kopi atau teh yang dibeli di kedai kopi sekeliling bandara. Meski repot, banyak traveler yang tetap membeli kopi karena butuh.
Dengan Tugo Cup Holder, ini bukanlah masalah lagi. Karena penyangga yang terbuat dari karet ini akan jadi solusi kerepotan Anda. Penyangga ini bisa ditaruh di antara besi koper serta bisa diatur kelebarannya sedemikian rupa. Tapi jangan heran jika banyak orang yang menatap Anda karena emang cukup aneh menaruh kopi di antara besi koper.

4. Toothettes

Mulut yang bau dan kotor jadi masalah umum saat traveling ke tempat yang jauh. Ada solusi untuk hal itu, yaitu Toothettes. Benda ini memiliki fungsi kurang lebih seperti sikat gigi namun dengan bentuk yang berbeda.
Tidak ada sikat, tapi seperti spons berbentu kotak. Anehnya, atau mungkin bisa dibilang praktis, alat ini bisa digunakan tanpa menggunakan air. Maukah Anda menyikat gigi dengan spons hanya dengan menggunakan air liur? Oh ya, alat ini hanya sekali pakai. Jadi, memang dijual sekaligus banyak.

5. Charger gowes

Saat colokan listrik tidak bisa diandalkan, dan Anda pun berada di tengah kawasan tanpa listrik, masih ada penyelamat. Ini adalah alat sejenis powerbank, tapi dengan tenaga manusia.
Hand Crank Emergency Cell Phone Charger bisa digunakan kapan saja sebagai sumber listrik. Asal, Anda mau berusaha untuk menghasilkan listriknya. Dengan cara diputar pakai tangan, alat ini sedemikian rupa akan jadi generator yang bisa menghasilkan listrik. Hasilnya, Anda pun bisa mengecas ponsel, tapi jangan berhenti memutar tuasnya ya!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar