Pages

Rabu, 09 Oktober 2013

Pekalongan Community: 7 Fakta Tentang Penari Striptis

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Transform Self-Doubt into Confidence

Find Your True Path In Life, Release Inner Blocks, & Move Forward With Confidence. Sign up for this $21 online course by Max Highstein today.
From our sponsors
7 Fakta Tentang Penari Striptis
Oct 9th 2013, 11:58, by Pekalongan Community


polisi-gerebek-karaoke-yang-sediakan-penari-striptis-anak-anak
Ada beberapa fakta mengenai Pmenari Striptis yang mungkin belum kita ketahui. Tarian ini sebenar nya pada jaman dulu adalah sebuah cabang olahraga senam yang sekarang diplintir menjadi sebuah hiburan dikalangan tertentu. Berikut ini adalah 7 fakta tentang penari striptis yang dikutip dari terselubung
  1. Penari striptis tanpa bra pertama di Amerika tamil pertama kali 9 Juni 1964 di Condor Night Club di San Francisco. Penari tanpa celana muncul lima tahun kemudian di klub yang sama. Tarian tiang belum ada hingga 1968.
  2. Ada lebih dari 5.000 klub striptis di Amerika. Orang Amerika menghabiskan waktu lebih lama di klub striptis daripada pertunjukkan teater, opera, balet, jazz dan klasik.
  3. Rata-rata penari striptis berumur 24 tahun. Tujuh dari sepuluh adalah orang kaukasus. Sembilan dari sepuluh akan diperkosa setidaknya satu kali saat bekerja. Sembilan dari sepuluh adalah pelajar atau janda.
  4. Bayaran bisa berbeda-beda tergantung daerah. Bayaran per jam bisa $7 sampai $60. Rata-rata pendapatan pegawai adalah $50.000 per tahun, pendapatan penari striptis $25.000 sampai $180.000 per tahun.
  5. Penelitian menunjukkan penari striptis mendapatkan uang lebih banyak saat mereka ovulasi.
  6. Penari striptis yang melakukan operasi pembesaran payudara bisa mendapat potongan pajak dengan mengklaim itu untuk urusan pekerjaan.
  7. Kejuaraan menari di tiang dunia terakhir kali diadakan di Tokyo. Diikuti oleh 11 negara termasuk Amerika, Rusia dan Australia. Pesertanya tidak hanya wanita, pria juga ikut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar