Pages

Selasa, 08 Oktober 2013

Pekalongan Community: PEKALONGAN COMMUNITY - Serba-serbi kamera DIGITAL yang perlu anda ketahui!!

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
LSAT prep from HLS-educated instructors

LSATMax includes video lessons, unlimited personal attention & support, and over 6,000 real questions from previous LSAT's. Enroll for just $299.
From our sponsors
PEKALONGAN COMMUNITY - Serba-serbi kamera DIGITAL yang perlu anda ketahui!!
Oct 8th 2013, 11:53, by Pekalongan Community


mini-digital-rangefinder-camera-e4d5_600.0000001301594764
Familiar donk dengan kamera digital? Kamera yang satu ini pastinya banyak masyarakat yang sudah memilikinya, tapi tahukah anda bahwa kamera jenis ini memiliki fakta-fakta menarik? Berikut ini informasi tentang kamera digital yang dikutip dari terselubung
1. Kamera Malam yang Hebat. Camcorder yang mampu menerobos kegelapan malam dari Sony (seri TR- 940) membuahkan sebuah skandal kecil pada tahun 1998 lalu. Bila mode Night Vision dikombinasikan dengan sebuah filter khusus di siang hari, kamera dapat menyingkap apa yang ada di balik pakaian. Lantaran fungsi istimewa ini menjadi perhatian orang, Sony akhirnya mengubah night vision mode mereka.
2. Kamera Digital Sebenarnya "Buta Warna" CMOS dan CCD Chip yang digunakan pada kamera digital sebenarnya "buta warna". Namun, color filter yang disebut "Bayer" memungkinkan kamera merekam 50 persen warna hijau dan 25 persen warna merah dan biru. Lalu, warna-warna yang hilang akan dihasilkan dengan teknik interpolasi.
3. Kamera Digital untuk Kucing Untuk mengetahui apa saja yang dilakukan kucingnya setiap hari, Jrgen Perthold dari AS mengembangkan Mr. Lee CatCam. Kamera ini dipasang pada pita leher kucing dan senantiasa mengirim foto sekelilingnya.
4. Kamera Ponsel Pertama Tanpa Ponsel Kamera ponsel pertama muncul pada tahun 2001 dan bukanlah sebuah ponsel. MCA-10 dengan lensa 0,3 Megapixel ini tadinya hanya sebuah perangkat tambahan untuk Sony Ericssons T68, yang adalah salah satu ponsel pertama dengan layar warna.
5. Kamera Digital Terbesar di Dunia? Kamera ini mengelilingi bumi di ketinggian sekitar 559 km dengan kecepatan sekitar 27.000 km per jam. Wide Field Camera 3 adalah kamera digital ketiga pada teleskop Hubble. Kamera dengan dua CCD 8,3 MP dan sebuah CCD inframerah 1 MPixel ini telah mengirim gambargambar dari luar angkasa sejak Mei 2009 lalu.
6. Revolusi Olympus Dengan kamera compact pertama dalam format Micro Four Thirds Standard, Olympus E-P1 mampu menyaingi SLR.
7. Kamera Pertama Masih Tebal Pada 1975, Steve Sasson dari Kodak menemukan kamera digital. Kamera ini berbobot 4 kg dan membutuhkan waktu sekitar 23 detik untuk menyimpan sebuah foto 0,01 MP pada datasetnya.
8. Akhir dari Analog Pada 2003, kamera digital terjual lebih banyak dibandingkan kamera analog. Setahun kemudian, produsen film terbesar di Jerman, Agfa-Gevaert, menghentikan produksi film analog mereka. 9 Kamera Tercepat di Dunia Stema Cam (Serial Time-Encoded Amplified Microscopy) merupakan kamera digital tercepat di dunia, dikembangkan oleh Universitas Los Angeles. Kamera ini dapat merekam enam juta gambar per detik dan digunakan, misalnya, untuk menemukan sel darah yang terkena kanker. Resolusinya sekitar 2.500 pixel.
10. Mundur Dini
Logitech FotoMan dari tahun 1990 merupakan kamera digital pertama yang dijual komersil. Namun, kamera consumer pertama yang tersedia di pasaran (VGA, color) adalah Apple QuickTake 100 pada tahun 1994. Steve Jobs kemudian menghentikan produksinya saat ia kembali ke Apple. Nasibnya sama seperti laser printer dan PDA pertama.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar