Pages

Rabu, 16 Oktober 2013

Pekalongan Community: Sedihnya Saat Jatuh Cinta Diam-Diam

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Sedihnya Saat Jatuh Cinta Diam-Diam
Oct 16th 2013, 23:55, by Pekalongan Community



Ada yang bilang cinta tidak harus memiliki, siapapun yang memulai pribahasa ini, dia harus bertanggung jawab pada segudang kegalauan cinta yang ada di dunia. Bagaimana tidak, mungkin inilah penyebab utama banyaknya kasus.. jatuh cinta diam-diam.
Apa sih jatuh cinta diam-diam itu? Gampangnya, kamu menyukai seorang cowok, namun karena suatu hal dan banyak pertimbangan, kamu menyimpan sendiri perasaan ini. Kamu tidak melakukan PDKT, kamu tidak ingin dia tahu perasaan kamu, bahkan kamu tidak menceritakan hal ini pada teman-teman kamu.
Jatuh cinta diam-diam, jatuh cinta sendirian, secret admirer atau apapun namanya, ujung-ujungnya satu.. sedih. Karena..

Sering Galau Sendiri
Yang ini sudah jelas, yang saling jatuh cinta saja bisa galau, apalagi yang jatuh cinta sendirian. Anda mungkin stalking Facebook atau Twitternya, mengira-ngira dia sedang apa. Apakah jika kamu mengutarakan isi hati, dia akan menerimanya? Bagaimana jadinya bila kamu dan dia benar-benar pacaran. Duh.. tapi itu hanya angan-angan. Sedih banget..

Ingin Cemburu Tapi Tidak 'Berhak'
Ini nih yang sering membuat dia yang jatuh cinta sendirian sedih teramat dalam bahkan menangis. Sangat mungkin kamu melihat dia jalan dengan cewek lain, entah pacar barunya atau mungkin sepupunya, lalu ada rasa sakit di hati. Kamu cemburu, karena kamu memang menyukainya. Tapi apakah boleh cemburu? kamu siapanya dia? Cinta tidak kesampaian itu perih, tapi cemburu yang tidak kesampaian berkali-kali perihnya.

Dia Tidak Tahu Perasaan kamu
Yang pasti, saat kamu jatuh cinta diam-diam, dia tidak akan pernah tahu perasaan kamu. Kamu semakin tersiksa karena tidak bisa memproklamasikan cinta kamu. Dan sangat mungkin si dia akhirnya memilih cewek lain yang lebih berani dan percaya diri menyatakan isi hatinya. Kalau sudah begini, mereka yang jatuh cinta sendirian akan merasa patah hati teramat dalam, bahkan lebih sesak dibanding putus cinta atau cinta yang ditolak.
Orang putus cinta setidaknya sudah mengetahui perasaan pasangannya. Orang yang cintanya ditolak setidaknya merasa lega karena sudah mengungkapkan perasaannya. Tapi yang jatuh cinta sendirian? Biasanya tersiksa karena dia tidak tahu apakah cintanya akan berbalas atau tidak.
Jadi bagaimana? Masih mau jatuh cinta sendirian atau berusaha mendapatkan hatinya (atau setidaknya berusaha PDKT dengannya)? Ingat slogan salah satu acara tv beberapa tahun lalu? Love will find you, if you try!

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar