Pages

Jumat, 20 September 2013

Pekalongan Community: 9 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Pay Off Debt Faster

Tackle your debt and protect your credit with our free online tools.
From our sponsors
thumbnail 9 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal
Sep 20th 2013, 10:25, by Pekalongan Community



Berikut adalah Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal

1. Menjadi pensil

Nadine Jarvis mengadakan proyek yang menggabungkan abu kremasi dengan karbon pensil. Jadi tubuh kamu bisa menjadi souvenir bagi keluarga.

2. Mengirimkan surat kepada keluarga dan temanmu

Kamu bisa mengirimkan surat, meskipun anda sudah meninggal dengan menggunakan jasa Perusahaan My Last Letter Mereka akan mengirimkan surat-surat beberapa minggu setelah kamu meninggal kepada keluarga atau teman-temanmu.

3. Keliling dunia

Benar, meskipun kamu meninggal, kamu masih bisa keliling dunia apabila anda menyumbangkan mayatmu kepada Body Mobil yang akan mengawetkan badanmu dan menjadikannya sebagai pajangan anatomi yang akan dipamerkan di museum anatomi.

4. Menjadi pohon

Perusahaan Bio Urn siap menerima DNA kamu untuk digabungkan dengan benih pohon dan pohon tersebut akan diberi namamu juga. Ini cocok untuk kalian yang cinta lingkungan hidup.

5. Menjadi lukisan

Kamu bisa menjadi lukisan mahakarya dengan bantuan Ashestopotrait yang akan menggunakan abu kremasi anda untuk membuat lukisan.

6. Mendonasikan organmu

Mungkin ini hal yang paling mulia yang bisa dilakukan setelah kamu meninggal. Life Legacy siap menerima badanmu. Organ-organmu akan didonasikan kepada orang yang membutuhkan dan juga untuk penelitian kesehatan. Dan bagusnya, semuanya gratis tanpa biaya.

7. Membahagiakan pacar atau keluargamu

Caranya gimana? menjadi berlian. Perusahaan Life Gem siap merubah tubuh anda menjadi berlian yang dapat membahagiakan pacar dan keluargamu.

8. Menjadi wine

Perusahaan Next Nature akan mencampurkan darahmu ke dalam anggur yang siap diminum oleh keluargamu untuk mengenangmu.

9. Menjadi vitamin

Modern Man Eater siap merubah badanmu menjadi vitamin yang siap minum untuk keluargamu. Mereka menawarkan lebih baik menjadi vitamin kesehatan bagi keluargamu.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar