Pages

Rabu, 18 September 2013

Pekalongan Community: Sering Dicaci Berwajah Jelek, Cewek Ini Operasi Mirip Jessica SNSD

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
thumbnail Sering Dicaci Berwajah Jelek, Cewek Ini Operasi Mirip Jessica SNSD
Sep 18th 2013, 10:30, by Pekalongan Community



Shim Yura, seorang imigran Korea Selatan di Amerika Serikat benar-benar merasakan dahsyatnya efek operasi plastik di Korea Selatan. Penampilannya yang awalnya selalu dinilai buruk rupa sehingga membuatnya mendapat perlakuan diskriminasi, kini berubah menjadi cantik jelita. Dia bahkan disebut-sebut mirip dengan Jessica Girls' Generation.
kisah Yura ini diangkat di program "Let Me In 3″ beberapa waktu lalu. Yura sebenarnya adalah gadis berotak cerdas karena diterima di berbagai kuliah prestisius dunia seperti Harvard, Princeton dan Columbia. Hanya saja dia memiliki penampilan yang tidak cantik.
Selama di Amerika, dia sering mendapat perlakuan diskriminatif. Lantas seorang dokter kemudian merasa simpati pada Yura dan memilihnya untuk menjadi pasien operasi plastik di tempatnya. Alhasil penampilan baru Yura pasca operasi plastik pun banyak membuat orang tercengang karena dia hampir mirip dengan Jessica.
"Dia pasti menjalani kehidupan yang baru," komentar netter. "Kurasa tidak mudah hidup dicaci di negara orang, jadi rasanya dia pasti bersyukur dengan penampilan itu," komentar netter lainya.


Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar