Pages

Kamis, 19 September 2013

Pekalongan Community: 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Dicampakkan Sahabat

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Dicampakkan Sahabat
Sep 20th 2013, 00:02, by Pekalongan Community



Kehilangan sahabat memang menyakitkan. Sahabat mendadak cuek dan terlihat asyik dengan orang lain mampu membuat kamu merasa sedih, kesepian, bahkan sakit hati. Bahkan terkadang rasanya lebih menyakitkan ketimbang ditinggal kekasih. Jika kamu berada dalam kondisi ini, bagaimana cara menyikapinya? Berikut ini adalah 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat Dicampakkan Sahabat

1. Tanyakan Alasannya.
Jika kamu merasa ada yang ganjil pada sahabat, seperti hubungan mulai renggang dan terlihat cuek pada kamu, segera tanyakan apa yang terjadi. Dekati dengan perlahan dan hindari pertanyaan yang menuduh, karena siapa tahu sahabat tengah sibuk dengan aktivitasnya sehingga dia tidak sadar telah menjauhimu.

2. Bukan Kesalahan Kamu.
Saat sahabat terlihat cuek, kamu mungkin akan mengira bahwa kamu yang menjadi penyebabnya. Kenyataannya, tidak selalu. Mungkin saja, sahabat memiliki masalah pelik yang ingin disimpan seorang diri atau masalah yang membuatnya ingin menyendiri selama beberapa saat.

3. Minta Maaf.
Sahabat menjauh karena merasa tersinggung dengan ucapan atau perbuatanmu? Dia kesal karena kamu kerap mangkir dari janji yang pernah dibuat? Minta maaf ialah jalan keluar terbaik dari persoalan ini. Persahabatan akan kembali utuh atau tidak bergantung pada kedewasaanmu dan sahabat dalam menyikapi persoalan. Namun minta maaf atas kesalahan yang diperbuat tetap perlu dilakukan.

4. Beri Waktu.
Sahabat belum mau berbicara seputar unek-uneknya terhadapmu? Tidak apa-apa, beri dia waktu untuk berpikir dan menenangkan diri. Terkadang persoalan yang pelik membuat seseorang sulit untuk berpikir jernih. Jika dipaksakan, emosi pun akan muncul dan sulit dikendalikan.

5. Cari Sahabat Lain.
Mencari sahabat tak ubahnya seperti memburu jodoh. Terkadang perlu waktu untuk menentukan apakah seseorang cocok menjadi sahabatmu atau tidak. Jika persahabatan harus berakhir, percayalah, ini bukan akhir dari segalanya. Bangkit dan hapus rasa sedih di benakmu. Siapa tahu, kamu menemukan sahabat sejati di kesempatan lain.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar