Pages

Kamis, 19 September 2013

Pekalongan Community: 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Download Game PointBlank, Download Game LostSaga, Download Game Crossfire, Download Game Dragon Nest, Tips Trick Game | www.pekalongan-community.com 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
thumbnail 5 Pesepak Bola Tercepat di Dunia
Sep 20th 2013, 00:02, by Pekalongan Community



Dalam sepakbola tidak hanya skill bermain yang dibutuhkan, kecepatan atau akselerasi adalah salah satu hal yang sangat penting dalam membantu seorang pemain menjadi sorang pesepakbola yang handal. Kecepatan merupakan aset berharga bagi seorang pemain bola, karena sementara dapat mengkompensasi keahlian lain yang mungkin tidak seperti yang dikembangkan. Inilah, 5 pesepakbola yang masih aktif, dan tercatat sebagai yang tercepat di dunia

5. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah seorang ahli teknik yang kebetulan juga menjadi bagian secara fisik. Selain memiliki dribling bola yang luar biasa, pemain asal Portugal ini juga terkenal memiliki kecepatan yang begitu mengesankan. Catatan waktu yang pernah tercatat untuk pemain ini adalah: 10,43 per detik per 100m.

4. Theo Walcot

Theo Walcott adalah pesepakbola yang lincah dan memiliki kecepatan diatas rata-rata. Kecepatannya tersebut menjadi senjata utama untuk mengalahkan lawannya dalam beradu speed. Namun sayang, umpan crossingnya masih tidak sebanding dengan kemampuan berlarinya. Catatan waktu untuk Theo Walcott adalah: 10,42 detik per 100m.

3. Gaby Agbonlahor

Gabriel Agbonlahor adalah pemain andalan di lini depan Aston Villa. Kecepatannya yang luar biasa menjadikan pemain berkebangsaan Inggris ini sosok yang menakutkan para pemain bertahan lawan. Gabriel Agbonlahor memiliki catatan top speed speed 10,41 detik per 100m.

2. Marvel Wynne

Klub asal Amerika, Colorado Rapids memiliki kecepatan yang murni di lini depan dan lini belakang yaitu Omar Cummings di lini depan dan Marvell Wynne di bek kanan. Pemain kelahiran tahun 1986 ini berlari luar biasa dalam 10,39 detik di 100 meter. Namun catatan ini adalah ketika dirinya masih SMA.

1. Gareth Bale

Pemain termahal di dunia ini sangat jauh melampaui 4 pesaingnya dalam urusan cepat-cepatan berlari. Penampilannya kala melawan Inter Milan (UCL 2012/2013), merupakan salah satu penampilan individu terbaik dan tercepat dalam beberapa tahun terakhir. Gareth Bale memiliki catatan maksimal 10,23 detik per 100 meter.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar