Pages

Jumat, 08 November 2013

Andoelsean: Heboh tentang penemuan fosil naga

3
Andoelsean
 
2013 Ski and Snowboard gear is on sale now.

Get ready for Spring with new arrivals and wake gear. Shop today.
From our sponsors
thumbnail Heboh tentang penemuan fosil naga
Nov 8th 2013, 20:13, by Andoel Sean

Penemuan fosil naga
Penemuan fosil naga di pantai,apakah benar?, 8-> keberadaan naga sampai sekarang juga masih diragukan,apakah ada atau tidak,yang jelas belum ada yang bisa menemukaan atau melihat sosok naga selain di animasi film. :)) Fosil naga terdampar di pantai ini memang benar terjadi dan ada faktanya. Sumber yang menyatakan fosil ini memang ada dan berbentuk seperti monster yang diyakini adalah naga. Memang naga sudah dianggap sebagai hewan mitos di dunia khususnya adalah Eropa, di China pun menganggap bahwa naga merupakan sosok suci yang bisa kita lihat dari bangunan dan kebudayaan. Di eropa sendiri, daerah yang begitu mempercayai mitos naga adalah Inggis atau (Britania Raya) mereka menganggap naga sebagai monster legendaris yang dipercaya pernah hidup di masa lalu. :-@

Penduduk Inggris beberapa waktu yang lalu terkejut dengan adanya fosil naga yang terdampar di Charmouth pantai Jurassic Dorset di Inggris. Namun akhirnya setelah diselidiki ternyata fosil itu hanyalah sebuah publikasi strategi untuk menarik para pengunjung di pantai tersebut.Ternyata fosil tersebut hanyalah buatan manusia Fosil naga jadi-jadian ini memiliki panjang 40 kaki dan lebar 8 atau 9 kaki.

Karya ini terinspirasi dari karakter Arya Stark (Maisie Williams) yang menemukan fosil naga yang ditemukan di ruang bawah tanah raja Landing. Pada titik ini fantasi George RR Martin, konon para naga yang seharusnya lama mati, akan kembali hidup. Inilah cerita yang berkembang dari karya fiksi tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar