Pages

Rabu, 13 November 2013

pandumusica.net: Daftar Lagu Barat Terbaru 14 November 2013

3
pandumusica.net
Pandumusica Entertainment Site 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Daftar Lagu Barat Terbaru 14 November 2013
Nov 14th 2013, 03:29, by Bapak Pintar

Daftar Lagu Barat Terbaru 14 November 2013 - Ini dia daftar lagu barat terbaru, beserta info music-music single terbaru 2013 edisi 14 November 2013. Beberapa artis terkenal berduet dan ada pula mengeluarkan single fresh music.

Eminem feat. Rihanna (Alb. The Marshall Mathers LP 2 / Interscope) – The Monster
Di bulan Oktober kemarin Eminem tampaknya siap untuk menggempur dnegan single-single baru untuk The Marshall Mathers LP 2, termasuk yang terbaru, The Monster, yang kembali lagi menampilkan Rihanna. Tampaknya Eminem sudah merasa cocok dengan Riri dan demikian sebaliknya, sehingga saling membantu dalam lagu mereka. The Monster menghadirkan duet Eminem dan Rihanna yang lebih eksplosif ketimbang The Love the Way You Lie, karena hadir dalam beat cepat yang ritmis. Single dirilis pada tanggal 29 Oktober. (9/10)

Dido (Alb. Greatest Hits / RCA) – NYC
Empat belas tahun setelah No Angel dan empat album, tampaknya Dido merasa sudah perlu untuk merilis sebuah album kompilasi hitsnya. Maka bersiaplah untuk album Greatest Hits yang terdiri atas 17 hits single dan juga satu lagu baru, NYC. Dalam NYC, Dido tampak menggabungkan antara trip-hop dengan elektro-pop serta semangat urban, yang hasilnya terdengar cukup unik dan membuktikan jika Dido merupakan salah satu artis dengan selera eklektik. Album akan dirilis pada tanggal 25 November. (8/10)

Dev feat. Sage the Gemini (EP. Bittersweet July / Island) – Kiss It
Dev akan merilis album keduanya, IAMDEV di tahun 2014 karena saat ini sedang dalam masa pengerjaan. Akan tetapi ia akan melempar sebuah EP, yang berjudul Bittersweet July sebagai pemanasan. Single andalan untuk EP tersebut adalah Kiss It yang menampilkan rapper Sage the Gemini. Kiss It merupakan lagu hiphop yang lebih organis ketimbang elektro-dance yang sering Dev bawakan, sehingga tidak mengherankan jika Dev lebih banyak ngerap di sini. Single dirilis pada tanggal 1 November. (8/10)

Fifth Harmony (EP. Better Together / Epic) – Better Together
Setelah Miss Moving On yang cukup sukses, Fifth Harmony meluncurkan kembali single dari EP mereka, Better Together yang berjudul sama, Better Together. Sebuah power-pop bergaya RnB yang manis, Better Together memang pas untuk kelima perempuan remaja yang tergabung dalam Fifth Harmony. Mengandalkan kekuatan vokal, namun tetap terdengar ringan dan musah dicerna, sesuai target market mereka. Lagu ditulis oleh Harmony Samuels, Savan Kotecha, Evigan dan PJ Bianco. Single dirilis pada tanggal 26 Oktober. (8/10)

Adam Martin (Single / Universal) – This World is Yours
Memadukan antara pop, folk, dan rock dalam This World is Yours, single terbaru jebolan The Voice Australia musim 1, Adam Martin, membuat ia seperti Mumford and Sons yang dimash-up dengan Coldplay. Untungnya, proses kreatif dalam pengerjaan single ini tidak hanya copy-paste karena This World is Yours masih memiliki dinamisasi yang cukup orisinil dan menarik untuk disimak. Single dirilis pada tanggal 25 Oktober. (8/10)

Diane Birch (Alb. Speak A Little Louder / S-Curve) – All the Love You Got
Menyusul album debutnya, Bible Belt di tahun 2009, penyanyi pengusung soul dan blues, Diane Birch kembali dengan album sophomore-nya, Speak A Little Louder, dan menghadirkan single pertama, All The Love You Got. Tentu saja Birch masih mengusung sooul di sini. Bahkan soul yang diusungnya cenderung retro ketimbang memadukan dengan sesuatu yang urban misalnya. Pengaruh gospel juga kental terasa di dalam All the Love You Got membuat lagunya terdengar sangat "spritual". Single dirilis pada tanggal 1 Oktober. (8/10)

Dami Im (Alb. Dami Im / Sony) – Alive
Alive merupakan single pertama sekaligus lagu kemenangan finalis X Factor Australia musim lima, Dami Im. Penyanyi berdarah Korea ini menyalurkan kekuatan vokalnya yang powerful dalam lagu power-pop yang ditulis dan diproduseri oleh DNA Songs ini. Meski lagunya agak-agak mengingatkan akan Leona Lewis atau Jordan Sparks, akan tetapi vokal Im ini memang istimewa. Single dirilis pada tanggal 28 Oktober. (8/10)

Flo Rida (Alb. The Perfect Ten / Atlantic Record) – How I Feel
Dengan menggunakan sample salah satu lagu populer milik Nina Simone, Feeling Good, Flo Rida mempersembahkan single ketiganya untuk album The Perfect Ten. Dalam single ini Flo Rida tampaknya meminggirkan sebentar sisi rappernya dan memilih untuk menyanyikan lagu elektro-pop-dance ini. Well, gaya nyanyiannya lebih mirip singtalk, jadi ya tidak begitu jauh dari ngerap juga. Yang pasti dia cukup sukses membuat How I Feel terdengar begitu bergempita dan riuh. Single dirilis pada tanggal 28 Oktober. (8/10)

Sean Paul feat. Konshens (Alb. Full Frequency / Atlantic Records) – Want Dem All
Sean Paul seolah tak mau kalah dengan merilis single demi single untuk album keenamnya, Full Frequency. Single paling barunya adalah Want Dem All yang dirilis pada tanggal 5 November. Kekuatan dancehall ala Sean Paul terdengar sangat masif disini dipadu dengan beat yang futuristik. Ritmis dan ngebeat, mengundang untuk turun ke lantai dansa. Rapper Konshens membuat single ini terdengar makin meriah saja. (8/10)

Bastille (Alb. Bad Blood / Virgin) – Things We Lost In Fire
Sebagai single keenam dari Bad Blood, Bastille tampaknya sengaja memilih Things We Lost In Fire. Masih mengandung rock, akan tetapi ditampilkan dengan semangat elektro-pop pula. Tentu saja elektro-pop dalam kaidah Bastille. Hasilnya cukup fun, dimana derapan beat membuat single ini terasa begitu intens, meski agak-agak mengingatkan band tertentu. Single dirilis pada tanggal 24 Agustus. (8/10)

Lady Gaga (Alb. Artpop / Interscope) – Venus
Venus merupakan single promosi pertama untuk album Artpop Lady Gaga, setelah sebelumnya dicanangkan sebagai single kedua. Lady Gaga terjun langsung memproduseri single yang ditulisnya bersama Paul "DJ White Shadow" Blair dan mengambil sampel dari lagu cover version Zombie Zombie dari lagu milik Sun Ra, Rocket Number 9. Synth-pop 80-an berpadu dengan elektro-pop 2000-an melalui semangat pop-punk merupakan formula yang diusung oleh Gaga untuk Venus selain chorus yang catchy, tentunya. Single dirilis pada tanggal 27 Oktober (8/10)

Britney Spears (Alb. Britney Jean / RCA) – Perfume
Rasanya sudah cukup lama tidak mendengarkan Britney Spears menyanyikan lagu balada, ya? Dan untuk memuaskan kerinduan ia melepas Perfume sebagai single kedua untuk album paling barunya, Britney Jean. Ditulis oleh Britney bersama Chris Braide dan yang tampaknya semakin eksis sebagai penulis lagu, Sia Furler, Perfume adalah balada mid-tempo yang masih berbasiskan elektro-pop, yang kemungkinan karena hadirnya will.i.am sebagai salah satu produser, akan tetapi sangat sukses menimbulkan kesan sentimentil yang mengharukan. Vokal Britney mungkin tidak istimewa, akan tetapi jelas ia cukup berhasil membangun emosi, terutama di bagian chorus yang sangat adiktif untuk didengar. Single dirilis pada tanggal 4 November. (8/10)

Ed Sheeran (Alb. OST. The Hobbit: The Desolation of Smaug / Decca Records) – I See Fire
Ed Sheeran kebagian tugas untuk mengisi soundtrack bagian kedua dari The Hobbit, The Desolation of Smaug. I See Fire demikian judulnya. Di awal lagu mengadopsi lagu/lirik yang terdapat dalam novelnya, akan tetapi kemudian menjadi sebuah lagu pop-folk akustik lembut ala Ed Sheeran. Meski begitu, feel dan atmosfir yang terdapat dalam filmnya tetap dipertahankan. Single dirilis pada tanggal 5 November. (8/10)

James Blunt (Alb. Moon Landing / Atlantic) – Heart to Heart
James Blunt menghadirkan pop-rock yang bersemangat dalam Heart to Heart, salah satu single dari album ke-empatnya, Moon Landing. Ditulis oleh Blunt bersama Daniel Parker dan Daniel Omelio, Heart to Heart adalah apa yang bisa diharapkan dari sebuah lagu pop-rock, mulai dari beat yang berderap sampai melodi yang anthemik. Vokal Blunt masih terdengar agak berlarat seperti biasanya. Album Mooon Landing dirilis pada tanggal 18 Oktober. (8/10)

A Great Big World (Alb. Is There Anybody Out There? / Epic) – Say Something
A Great Big World adalah duo newcomer yang terdiri atas Ian Axel dan Chad Vaccarino. Mereka merencanakan untuk merilis album debut mereka, Is There Anybody Out There? di tahun 2014 mendatang. Menyusul This Is The New Year yang cukup sukses, kini mereka menghadirkan single baru yang berjudul Say Something. Istimewanya, lagu balada yang hanya diiringi oleh piano ini menampilkan Christina Aguilera sebagai teman bernyanyi. Tidak heran jika emosi yang ingin dikejar bisa tercapai. Single dirilis pada tanggal 4 November. (8/10)

Phoenix (Alb. Bankrupt! / Atlantic) – S.O.S. in Bel Air
Phoenix, band indie rock asal Perancis menghadirkan S.O.S. in Bel Air sebagai single terbaru. Dengan pengaruh synth-pop, Phoenix memberi sesuatu yang segar dalam semangat rock mereka. S.O.S. in Bel Air masih terdengar sangat rock, akan tetapi penggunaan synth yang ekstensif jelas sulit untuk diacuhkan. Ini membuat singlenya terdengar retro namun sekaligus kontemporer. Sementara vokal Thomas Mars membuai saat ia bernyanyi. Album dirilis pada tanggal 19 April. (8/10)

Future feat. Miley Cyrus & Mr. Hudson (Alb. Honest / Epic) – Real and True
Rapper yang doyan mengauto-tune vokalnya, Future, menghadirkan single kedua untuk album keduanya yang akan segera dirilis, Honest. Jika di album Bangerz ia membantu Miley Cyrus di track My Darlin, maka kini giliran Cyrus yang gantian mengisi vokal track yang sedikit murung ini. Untuk menambah meriah hadir pula vokal dari Mr. Hudson. Single dirilis pada tanggal 5 November. (8/10)

Colby O'Donis (Alb. Start Over / Z-entertainment) – Come Back
Memadukan antara elektro-dance dengan RnB, Colby O'Donnis menghadirkan single paling barunya yang berjudul Come Back. Single ini mencoba menampilkan O'Donis sebagai seorang penyanyi pop kontemporer yang bergerak di sekitar skena pop-dance yang catchy. Dan lagunya memang catchy. Memenuhi syarat untuk menjadi single top 40. Sesuai judulnya, ini merupakan strategi O'Donis untuk kembali ke skena musik pop. Single dirilis pada tanggal 15 Oktober. (8/10)

Inna feat. Yandel (Alb. Party Never Ends / Ultra Records) – In Your Eyes
Diva pop Rumania, Inna menghadirkan single ketiga untuk album ketiganya, Party Never Ends. In Your Eyes, demikian judulnya. Single yang diproduseri oleh produser kenamaan Steve Mac ini merupakan lagu yang mengandalkan chorus yang mengandalkan hook super-catchy sementara beat dance yang dihadirkannya merupakan teman di lantai dansa yang sempurna. Hadir pula Yandel sebagai pengisi bagian rap. Single dirilis pada tanggal 16 Oktober. (8/10)

Austin Mahone (Alb. Junior Year / Republic) – Banga! Banga!
Apakah Banga! Banga! itu? Entahlah. Tapi coba simak saja single baru Austin Mahone ini. Ini merupakan single kedua untuk album debutnya, Junior Year. Memadukan antara hip-hop dan RnB, Banga! Banga! tetap hadir dalam semangat teen-pop yang catchy dan danceable. Tampaknya Mahone semakin tertarik untuk mengikuti jejak pendahulunya yang terlebih dahulu nge-top. Single dirilis pada tanggal 10 November. (8/10)

Tae Yang (Alb. Rise / YG Entertainment) – Ringa Linga
Personel Big Bang, Tae Yang, melanjutkan venture solonya dengan album Rise. Single Ringa Linga pun dilempar sebagai andalan. Mengandalkan semangat hiphop yang besar, Tae Yang memutuskan untuk tampil nge-rap dengan lebih maksimal, porsi yang biasanya diambil oleh T.O.P dan G-Dragon di Big Bang. Tampaknya Tae Yang lebih memilih hip hop yang lebih vintage ketimbang elektro-dance. Pilihan yang cukup menarik. Single dirilis pada tanggal 8 November. (8/10)

Lady Gaga (Alb. Artpop / Interscope) – Dope
Lady Gaga kembali dengan balada pop-rocknya. Dan Dope khusus dihadirkan untuk itu. Diset sebagai single promosi kedua setelah Venus, piano menjadi senjata utama musiknya, meski synth yang berat juga menjadi serat dan membuat atmosfir lagunya terdengar sedikit kelam, tapi tidak mencuri perhatian. Kekuatan Dope jelas ada pada permainan vokal serta denting piano, yang menunjukkan jika Lady Gaga bukan hanya seorang penyanyi, akan tetapi musisi. Single dirilis pada tanggal 4 November. (8/10)

Daftar Lagu Barat Terbaru 14 November 2013, Special Thanks to Sony Music Indonesia, Universal Music Indonesia, Warner Music Indonesia, creative-disc, dll.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar