Pages

Jumat, 15 November 2013

Andoelsean: Kesalahan terbesar cowok saat pdkt

3
Andoelsean
 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
thumbnail Kesalahan terbesar cowok saat pdkt
Nov 15th 2013, 14:23, by Andoel Sean

Tips dan trick pendekatan kepada cewek

Pendekatan kepada wanita yang anda taksir, atau dikenal dengan istilah PDKT dalam bahasa gaul anak muda jaman sekarang, adalah Salah Satu Fase terpenting yang harus dilewati sebelum Anda berhasil Jadian atau pacaran dengan si wanita tersebut. Dalam kurikulum WOMEN MAGNET, Proses anda dalam mendapatkan cinta seorang wanita idaman anda terbagi dalam 3 fase, yaitu Perkenalan, PDKT (Pendekatan), Pacaran (Relationship), dan pada akhirnya kalau cocok sampai pada pernikahan. Bila anda sangat jago dan lihai dalam melakukan approach kepada wanita cantik, pasti anda akan dapat dengan mudah mendapat banyak kenalan wanita cantik. Namun apabila cara PDKT (Pendekatan) anda pada wanita target anda salah, sudah dipastikan hubungan anda dengan para wanita cantik yang anda approach hanya akan tamat pada fase perkenalan atau sekedar teman saja.

Nah pada postingan saya kali ini ,mencoba untuk berbagi tips saat anda melakukan PDKT(pendekatan)agar tidak salah dan semoga anda mendapatkan wanita yang anda impikan.oke langsung saja simak tips dibawah ini. .

Kesalahan yang harus di hindari

Kebanyakan cowok jaman sekarang terlalu ngarep ketika PDKT. Ini adalah kesalahan yang sangat FATAL!!!! Faktanya, sicewek sangat peka terhadap sinyal-sinyal ngarep yang dipancarkan oleh sicowok.

Bagi cewek, sinyal ngarep yang dipancarkan oleh cowok adalah sebuah pembenaran bahwa level sicewek memang jauh lebih tinggi daripada cowok tersebut.
Inilah yang membuat sicewek justru makin menjauhi cowok-cowok yang terlalu ngarep pada dirinya. Jadi jangan pernah pancarkan sinyal-sinyal ngarep pada dirinya. Jadilah cowok yang ganteng dan keren, yang selalu membuat cewek ngarep dan tergila-gila sama kamu.
Ingat baek-baek!!! Kalau kamu terlalu ngarep, ini membuktikan bahwa kamu memang kurang pantas untuk dirinya, karena levelmu jauh dibawahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar