Pages

Rabu, 24 Juli 2013

HP Sodorkan 'Senjata' Baru Bagi Pelaku Bisnis

3
Jakarta - Tidak hanya kinerja cepat, pelaku bisnis saat ini juga membutuhkan perangkat ergonomis dan praktis dibawa ke manapun menemani aktivitas. Varian terbaru notebook dan PC besutan HP diyakini siap mengakomodir kebutuhan tersebut.

Berbeda dengan produk notebook ataupun PC untuk kelas consumer, varian terbaru notebook dan PC besutan HP kali ini memang disiapkan untuk mengincar pengguna di kelas bisnis dan enterprise. Berbagai fitur keamanan mumpuni juga tidak luput disematkan demi keamanan data dan akses yang lebih ketat.

"Portofolio terbaru HP untuk menunjang komputasi bisnis telah membawa notebook, PC, dan notebook konvertibel tahapan yang lebih tinggi lewat kinerja tangguh dan desain ciamik yang dimilikinya. Tidak luput fitur keamanan mumpuni demi memenuhi kebutuhan professional dan konsumen bisnis untuk proteksi data yang makin canggih," ucap Martin Wibisono di Hotel Intercotinental, Jakarta.

HP EliteBook Revolve 810

Mungkin banyak pelaku bisnis yang sudah mengenal varian notebook HP yang satu ini, EliteBook memang telah lama dipercaya banyak pelaku bisnis dalam menunjang aktivitasnya. Kini varian notebook bisnis HP ini kembali berevolusi, mengikuti kebutuhan pengguna akan fleksibilitas, HP meluncurkan varian baru EliteBook Revolve 810.

Kelebihan yang dimiliki EliteBook Revolve terletak pada form factor yang diusungnya, tren notebook konvertibel dipastikan menginspirasinya. EliteBook yang hadir dengan bobot hanya 1,5 kg dan ketebalan 22 mm ini tampil menarik dengan kemampuan hybrid yang ditawarkannya yakni dapat tampil sebagai notebook sekaligus sebagai tablet.

EliteBook Revolve hadir dalam ukuran layar 11,6 inch dan telah dibekali material anti gores Gorilla Glass. Pada bagian prosesor, HP masih mempercayakannya pada Intel Core generasi ketiga yang telah teruji kinerjanya. Selain itu, kinerjanya pun dipastikan semakin cepat berkat penggunaan SSD hingga 256 GB yang diusungya.

HP notebook bisnis

Menariknya, EliteBook Revolve juga memiliki kemampuan tethering internet dari slot SIM card berteknologi 4G yang dimilikinya. Tidak luput berbagai fitur keamanan seperti HP Bios Protection dan HP Client Security tersemat di dalamnya. Adapun harga yang ditawarkannya adalah mulai dari Rp 17 jutaan.

HP ProBook 4 series

Notebook yang satu ini memang tidak terlihat berbeda dengan kebanyakan notebook consumer, namun perbedaan mencolok terletak pada fitur keamanan yang dimilikinya. Demi menghadirkan keamanan terbaik bagi penggunanya, HP menyematkan fitur keamanan mumpuni didalamnya seperti HP Bios dan HP Client Security didalamnya.

HP ProBook Series hadir dalam 2 varian yakni ProBook 430 dan 440. Adapun perbedaan keduanya terletak pada ukuran keduanya, yang mana ProBook 430 tampil lebih ramping dengan ukuran layar 13,3 inch dan telah dipersenjatai prosesor Intel Core generasi keempat lewat Core i5-4200U.

HP notebook bisnis

ProBook 440 disiapkan untuk pengguna yang membutuhkan fungsi konvensional seperti drive DVD-RW. Meski tampil sedikit lebih besar dibanding ProBook 430, ukuran ProBook 430 yang hadir dengan ukuran layar 14 inch terbilang masih seksi.

Tidak luput HP membenamkan media penyimpanan besar berukuran 750 GB di dalamnya, siap mengakomodir berbagai kebutuhan data pengguna. Adapun harga yang ditawarkan HP mulai dari Rp 6,5 jutaan.

HP EliteOne 800 G1, EliteDesk 800 G1, ProOne 600 G1, ProDesk 600 G1

Sepenting apapun sebuah notebook, perangkat PC desktop masih memiliki tempat dalam sebuah bisnis. HP tidak luput menghadirkan update terbaru varian PC desktop terbarunya lewat 4 varian sekaligus. Prosesor Intel Core generasi keempat dipastikan mempersenjatai keempatnya.

EliteOne 800 G1 merupakan sebuah PC AiO (All-in-One) yang hadir dalam ukuran layar 23 inch. Dengan form factor AiO tentunya pengguna bisnis lebih mudah menempatkannya di manapun di ruang kerjanya. Tidak berbeda, ProOne 600 G1 juga hadir dalam desain AiO namun dengan harga yang lebih terjangkau.

HP notebook bisnis

EliteDesk 800 G1 adalah versi desktop dari EliteOne, tentunya kelebihan yang dimilikinya adalah kemudahan upgrade guna menyesuaikan kebutuhan komputasi pengguna. Begitu juga denga ProOne, dengan harga yang lebih terjangkau, pengguna juga mendapatkan fleksibilitas peningkatan performa khas computer desktop.

(yud/ash)

25 Jul, 2013


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/2f215c66/sc/18/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C250C1157140C23139810C3190Chp0Esodorkan0Esenjata0Ebaru0Ebagi0Epelaku0Ebisnis/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar