Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Tokobagus Ajak 'Puasa Pulsa' Selama Ramadan

3
Jakarta - Sejumlah program gencar dilakukan Tokobagus untuk menggaet lebih banyak pelanggan. Yang terbaru, situs jual beli online tersebut mengajak pelangggan 'berpuasa pulsa'.

Menggandeng operator telekomunikasi Telkomsel, Tokobagus menggelar program bertajuk 'Puasa Pulsa'. Melalui program ini, para pelanggan Telkomsel bisa memanfaatkan akses bebas kuota ke situs Tokobagus.

Akses gratis berlaku baik melalui mobile browser maupun aplikasi yang tersedia bagi pengguna perangkat Android, iPhone atau iPad. Berlangsung hingga 3 Agustus, program ini memang digelar khusus bertepatan dengan bulan Ramadan.

"Kami sangat antusias mengamati peningkatan jumlah pengguna layanan Tokobagus.com yang mengakses situs kami melalui perangkat seluler," kata Irfan Badruzaman, Offline Marketing Manager Tokobagus, seperti disampaikan melalui keterangan tertulis, Kamis (25/7/2013).

"Guna memanfaatkan pesatnya pertumbuhan penggunaan perangkat mobile baik ponsel maupun tablet, kami menyediakan situs yang dioptimalkan bagi pengguna seluler serta aplikasi native yang kini tersedia bagi pengguna Android, iPhone dan iPad," sambungnya.

Lebih lanjut disebutkan Irfan bahwa dewasa ini sebagian besar pengunjung Tokobagus memang menggunakan komputer atau laptop. Namun demikian, diakuinya pertumbuhan jumlah pengakses Tokobagus.com melalui perangkat mobile meningkat pesat dalam beberapa bulan terakhir.

Selain itu menurutnya, mulai banyak juga pelanggan yang memasang iklan melalui aplikasi Tokobagus. Aplikasi ini sudah bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

"Kami perkirakan dalam waktu dekat mayoritas pengguna kami akan akan mengakses Tokobagus.com melalui perangkat seluler. Strategi menjangkau para pengguna seluler ini sendiri sejalan dengan misi Tokobagus.com, yaitu menyediakan sebuah platform yang mudah digunakan, cepat dan gratis bagi para penjual maupun pembeli," jelasnya.

(rns/fyk)

25 Jul, 2013


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656095/s/2f205a40/sc/4/l/0Linet0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C250C10A0A70A20C23137950C3980Ctokobagus0Eajak0Epuasa0Epulsa0Eselama0Eramadan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar