Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pekalongan Community: 5 Pemain Tenis Paling Cantik di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Madesmith

Modern handmade. Stories from designers.
From our sponsors
thumbnail 5 Pemain Tenis Paling Cantik di Dunia
Sep 1st 2013, 00:28, by Pekalongan Community



Berikut adalah 5 daftar petenis wanita tercantik di dunia. Wajah-wajah Rusia dan negara Eropa Timur begitu mendominasi daftar ini. Tidak hanya piawai bermain tenis, sosoknya yang aduhai, cantik dan rupawan, menjadi daya tarik kejuaraan tenis yang diikutinya,

1. Maria Sharapova, Rusia

Maria Yuryevna Sharapova (Lahir di Nyagan, Rusia, 19 April 1987) adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia. Sharapova telah menjuarai 3 gelar Grand Slam, termasuk Australia Terbuka (2008) dan AS Terbuka pada tahun 2006 dengan mengalahkan Justine Henin. Pada tahun 2004, ia mengalahkan Serena Williams di final Wimbledon.

2. Anna Kournikova, Rusia

Anna Sergeyevna Kournikova (Lahir di Moskwa, Uni Soviet, 7 Juni 1981) adalah mantan petenis putri dan model Rusia. Anna yang memiliki paras cantik dan rambut pirang menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap permainan tenisnya. Ia menjadi salah satu petenis terbaik di dunia, walau tidak pernah mengikuti lagi kejuaraan-kejuaraan tenis. Ia memiliki tinggi badan 173 cm.

3. Ana Ivanovic, Serbia

Ana Ivanovic (Lahir pada 6 November 1987 di Belgrade, Serbia) adalah seorang petenis profesional. Pada 9 Juni 2008 Ivanovic menjadi pemain putri berperingkat satu di dunia setelah meraih gelar Perancis Terbuka setelah mengalahkan Dinara Safina di final. Ivanovic telah bermain pada tiga final Grand Slam, pada Perancis Terbuka 2007, dikalahkan oleh Justine Henin, Perancis Terbuka 2008 (juara) dan pada Australia Terbuka 2008, dikalahkan oleh Maria Sharapova. Ivanovic juga mencapai semifinal Wimbledon 2007 dan Women's Tennis Association Tour Championships pada 2007.

4. Elena Dementieva, Rusia

Elena Vyacheslavovna Dementieva (Lahir di Moskwa, 15 Oktober 1981) dan dikenal sebagai Elena Dementieva, adalah petenis putri profesional dari Rusia. Petenis putri bertinggi tubuh 180 cm debut di tenis pro putri dunia pada 25 Agustus 1998 dan telah mengoleksi 16 gelar tunggal putri sampai sekarang. Dementieva meraih 2 Mendali Olimpiade di tunggal yaitu Perak pada Tahun 2000 dan Emas pada 2008. Dementieva juga pernah mencapai 2 Final Grandslam pada tahun 2004 namun ditumbangkan oleh Anastasia Myskina pada Roland Garros serta Svetlana Kuznetsova pada US Open.

5. Maria Kirilenko, Rusia

Maria Yuryevna Kirilenko (Lahir 25 Januari 1987) adalah pemain tenis profesional dari Rusia. Kirilenko memenangkan gelar WTA pertamanya pada tahun 2005, mengalahkan Anna-Lena Groenefeld 6–3, 6–4 pada Cina Terbuka. Kirilenko mencapai peringkat tertingginya, nomor 18 dunia, pada Juli 2008. Pada tahun 2006, Kirilenko dipilih menjadi wajah pakaian tenis Adidas by Stella McCartney, yang dirancang oleh perancang busana Inggris Stella McCartney. Sejak Australia Terbuka 2006, Kirilenko memakai pakaian Adidas yang dirancang oleh Stella McCartney pada setiap pertandingan.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar