Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pekalongan Community: 6 Tamparan Keras Dalam Sepakbola

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
thumbnail 6 Tamparan Keras Dalam Sepakbola
Sep 1st 2013, 00:26, by Pekalongan Community



Berikut ini 6 tamparan di atas lapangan hijau yang menghebohkan,

1. Rio Ferdinand Tampar Wasit

Ferdinand beruntung tidak mendapat hukuman karena menampar wasit Steve Bennett ketika Manchester United mengalahkan West Ham United 6-0 di Old Trafford, Juli 2007. Ketika merayakan gol MU, mantan bek timnas Inggris saking gembiranya menampar wajah Bennet.
Saat menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Champions 2002/2003, Ferdinand juga pernah menampar bagian leher belakang Thomas Brdaric. Mantan bek Leeds United tersebut juga beruntung ketika itu. Pasalnya, wasit hanya memberi kartu kuning.

2. Didier Drogba Tampar Nemanja Vidic

Final Liga Champions 2008 antara Chelsea melawan MU mungkin tidak akan pernah dilupakan Didier Drogba. Bermula dari provokasi yang dilakukan Carlos Tevez di babak tambahan kedua. Pemain Chelsea dan MU kemudian terlibat dalam adu mulut dan saling dorong. Puncaknya, Drogba menampar wajah kapten The Red Devils, Nemanja Vidic.
Drogba akhirnya mendapat kartu merah, sedangkan Michael Ballack dan Tevez mendapat kartu kuning. Chelsea kemudian tumbang di final melalui drama adu penalti. Beruntung, Drogba berhasil membayar kesalahannya pada final Liga Champions 2012 dengan membawa Chelsea juara.

3. Brian Clough Tampar Fans

Clough merupakan pelatih legendaris Nottingham Forest karena mampu membawa klub tersebut menjadi juara European Cup (kini Liga Champions) sebanyak dua kali pada 1979 dan 1980. Namun, mantan pemain timnas Inggris itu tidak selalu dielu-elukan fans Forest.
Pada Januari 1989, Clough menampar dan memukul empat fans Forest yang berusaha merayakan kemenangan atas Queens Park Rangers dengan masuk ke lapangan. Clough tidak suka fans berupaya memeluk dan meminta kostum para pemainnya. Beruntung, Clough tidak ditangkap polisi karena tindakan penganiayaan. Namun, FA menjatuhkan hukuman larangan mendampingi Forest di sejumlah pertandingan.

4. Craig Bellamy Tampar Fans MU

Derby Manchester memang selalu berlangsung panas. Pada derby di Old Trafford pada September 2009, ada seorang penyusup yang masuk ke lapangan. Penyusup tersebut berhasil ditangkap pihak keamanan sebelum menyerang pemain.
Ketika fans tersebut sudah diamankan, Bellamy kemudian menghampirinya dan melepaskan tamparan. Tindakan Bellamy membuat sejumlah pemain MU berang, termasuk Rio Ferdinand dan John O'Shea.

5. Nelson Dida "Ditampar" Fans Celtic

Kiper asal Brasil itu menciptakan kontroversi ketika memperkuat AC Milan menghadapi Glasgow Celtic di pentas Liga Champions, 3 Oktober 2007. Setelah gawang Milan kebobolan, seorang fans Celtic merayakannya dengan masuk ke lapangan. Setelah melewati depan gawang, sang fans menyentuh pipi bagian kiri Dida.
Dida sempat mengejarnya beberapa langkah, sebelum akhirnya pura-pura terjatuh, seperti sudah ditampar petinju kelas berat. Sang fans kemudian dijatuhi denda £25 ribu. Sedangkan Dida terkena larangan bermain di dua pertandingan karena dianggap melebih-lebihkan situasi.

6. Bryan Carrasco Menampar Diri Sendiri

Tamparan Carrasco mungkin kisah yang paling lucu. Bek kiri timnas Chile U-20 itu tertangkap kamera menampar dirinya sendiri ketika melawan Ekuador pada Pra Piala Dunia U-20. Saat Chile tertinggal 0-1, Carrasco menjaga striker Ekuador, Edson Montano.
Lucunya, Carrasco memegang tangan kiri Montano dan menamparkannya ke wajah sendiri. Alhasil, Montano dianggap melakukan pelanggaran karena memukul wajah Carrasco. Chile pun mendapatkan tendangan bebas

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar