Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

Pekalongan Community: Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Tips Memutihkan Kulit Secara Alami
Aug 30th 2013, 10:14, by Pekalongan Community



Memiliki kulit putih dan sehat adalah impian tiap orang, mulai dari wanita hingga pria mengidamkan memiliki kulit yang putih dan juga sehat. Untuk memiliki kulit yang putih memang saat ini sudah banyak cara praktis yang dapat dilakukan untuk memiliki kulit putih bersih. Mulai dari berbagai merk kosmetik kecantikan yang sudah banyak beredar di pasaran, hingga melakukan operasi atau suntik putih seperti yang terkenal saat ini. Beberapa hal tersebut memang memberikan efek kulit putih secara instan, namun tidak sedikit dari produk kecantikan dan operasi yang dilakukan memiliki efek samping yang bahkan dapat membahayakan, seperti penyakit kanker kulit.
Sebab dibalik produk kecantikan yang memberikan hasil kulit putih dengan instan mengandung bahan-bahan kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh kita, dan efek sampingnya akan timbul dalam jangka waktu yang sangat panjang. Tentunya kamu tidak ingin hal tersebut terjadi. Maka dari itu untuk memiliki kulit yang putih bersih dan sehat tidak perlu mengeluarkan uang banyak dengan harga yang mahal, sebab masih ada Tips Memutihkan Kulit secara alami yang dapat ditemukan di media internet dan dapat kamu praktekkan dengan mudah di rumah. Dengan bahan-bahan alami tentunya tidak akan menimbulkan efek samping, bahkan akan memberikan kulit kamu tampak putih dan sehat pula.
Untuk kamu yang ingin memiliki kulit putih bersih dan sehat dengan cara alami dan aman untuk tubuh, ada beberapa Cara Memutihkan Kulit secara alami yang dapat kamu lakukan di rumah, seperti beberapa tips dibawah ini dikutip dari eswete.com

SUSU
Tentunya kamu sudah sering mendengar manfaat susu untuk kecantikan, seperti halnya mandi susu yang sangat terkenal sejak zaman dulu. Namun rasanya mandi susu terlalu repot untuk dilakukan setiap hari. Kamu tidak perlu melakukan hal tersebut, sebab masih ada cara mudah lainnya seperti menuangkan beberapa tetes susu pada kain pencuci wajah lalu gunakan untuk menggosok wajah dengan lembut. Hal tersebut akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutupi wajah dan memberikan wajah tampak lebih putih.

JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR
Sejak dahulu putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah. Cara ini sangat mudah dilakukan setiap hari dirumah dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur. Gunakan sebagai masker wajah yang dioleskan pada permukaan wajah dan tunggu hingga mengering. Setelah mengering, basih wajah dengan air dingin hingga bersih. Lakukan setiap hari.

YOGHURT
Yoghurt dipercaya dapat memberikan kelembapan pada kulit wajah. Dengan menggunakan masker yang terbuat dari yoghurt dan sedikit madu lalu dioleskan pada wajah, setelah itu diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Hal tersebut akan membuat kulit wajah tampak putih serta halus.

MINYAK ALPUKAT
Kebanyakan perempuan seringkali lupa atau malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa sangat lelah. Untuk kamu yang sering lupa dengan hal tersebut, tidak perlu khawatir sebab ada alternatif lainnya dengan menggunakan minyak alpukat. Minyak alpukat dapat secara efektif membantu menghilangkan sisa riasan pada wajah, setelah itu gunakan tisu untuk menyerap kelebihan minyak yang masih tertinggal di wajah.

TOMAT
Buah tomat kaya akan kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk memutihkan kulit. Cara yang mudah dapat dilakukan dirumah, dengan menambahkan 2-3 tetes air perasan lemon dan beberapa tetes air mawar. Sebelumnya tomat sudah diparut dan dicampur dengan kedua bahan tersebut hingga rata, lalu oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar