Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

Pekalongan Community: Sekolah Berbentuk Kucing

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
thumbnail Sekolah Berbentuk Kucing
Aug 30th 2013, 23:51, by Pekalongan Community



Taman Kanak-kanak adalah fase pendidikan bagi anak dimana para guru mengajarkan pelajaran-pelajaran awal bagi anak. Cara pengajaran di TK umumnya masih bersifat menyenangkan dan banyak terdiri dari permainan untuk mengasah kreativitas anak.
Hal-hal tersebutlah yang menjadi alasan sebuah TK di Karlsruhe, Jerman, membangun bangunan sekolah berbentuk kucing. Arsitektur bangunannya sendiri lebih modern dengan motif kotak-kotak dan penggunaan kaca dan dinding berwarna putih dan silver ini
Keunikan lain, dari bangunan ini yaitu di bagian belakang gedung terdapat perosotan atau seluncur yang menyambung dari bagian dalam bangunan dimana merupakan pintu keluar para siswa. Jika dilihat secara keseluruhan, perosotan tersebut merupakan bagian dari arsitektur bangunan yang menjadi ekor kucing.
Sekolah unik ini juga memiliki berbagai fasilitas belajar dan bermain yang lengkap. Di lantai satu terdapat ruang tunggu para orang tua murid. Sedangkan di lantai dua yang luas merupakan ruang belajar bagi para siswa dan ruang penyimpanan tas dengan dinding kacang yang dihiasi gambar-gambar hasil karya murid-murid TK.






Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar