Pages

Kamis, 29 Agustus 2013

Pekalongan Community: 8 Foto Konyol Idol K-Pop Saat Ngupil

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Get healthier and fit with celebrity yoga instructor, Sadie Nardini.

The course will teach you a 14 day routine so you can maintain a body more free of toxins and extra weight.
From our sponsors
thumbnail 8 Foto Konyol Idol K-Pop Saat Ngupil
Aug 29th 2013, 09:54, by Pekalongan Community



Idola-idola K-Pop yang selalu membuat banyak orang histeris rupanya juga tetap tampak konyol saat mengupil

1. Junhyung – Yoseob B2ST

Sedang asyik melakukan siaran di radio, tapi tiba-tiba dua member boyband B2ST ini mengupil. Meski tampak seperti berpose mengupil, tapi jika mereka berdua ngupil dengan gaya seperti ini, para fans masih menganggap Junhyung dan Yoseob keren kok. Setuju?

2. Doo Joon B2ST

Apakah Doo Joon enggan kehilangan kerennya saat ngupil? Dengan memakai alat berbentuk jemari berwarna kuning ini yang tampak terlalu besar dengan lubang hidungnya, member boyband B2ST ini melakukan aksi ngupil yang masih terlihat maskulin untuknya.

3. Eunhyuk Super Junior

Meski tampak sangat seksi ketika melakukan aksi dance di atas panggung, pada dasarnya Eunhyuk adalah orang biasa. Ya, member Super Junior ini juga tampak tak peduli saat ngupil dan difoto oleh ELF. Memakai jari kelingkingnya, Eunhyuk dengan santai membuktikan bahwa ngupil itu kegiatan manusia pada umumnya.

4. G-Dragon Big Bang

Berfoto tanpa make up, seperti bangun tidur, rambut acak-acakan, baju super santai dan tangan sedang ngupil? Itu yang dilakukan oleh leader boyband Big Bang ini. Ya, seakan tak peduli bahwa dia dikenal sebagai salah satu idol yang paling fashionista, G-Dragon berani memposting foto yang siap ngupil!

5. Key SHINee

Ini adalah aksi ngupil member boyband K-Pop yang paling alami. Ya, seperti Key tak menyadari ketika dirinya difoto sedang mengupil. Duduk di samping sesama member SHINee yakni Minho, Key dengan santai dan tanpa beban membersihkan hidung, menggaruk, dan kemudian ngupil.

6. Shindong Super Junior

Sebagai member Super Junior, Shindong seringkali melakukan aksi konyol dan lucu yang sangat menghibur. Tapi bagaimana jika Shindong sedang berbicara kemudian ngupil? Sepertinya hal itu bukan masalah besar bagi ELF, karena terlihat seperti apapun, mereka tetap mengidolakan Shindong yang sangat menggemaskan ini.

7. Taeyeon Girls Generation

Biasanya terlihat sempurna dengan balutan baju mini yang memperlihatkan kaki dan tubuh langsingnya, rupanya member girlband Girls Generation ini masihlah manusia biasa. Ya, coba lihat aksi Taeyeon yang sedang ngupil dengan jemari kelingkingnya dan Taeyeon tak menyadari sedang difoto. Secantik apapun manusia, dia pasti juga ngupil sama seperti kamu.

8. Yoon Kye Sang

Tak seperti kebanyakan orang yang difoto dengan pose keren yang tampan dan cantik, Yoon Kye Sang malah memilih sedang ngupil! Mantan member boyband senior g.o.d ini memilih ngupil sambil memasukkan jari telunjuk ke salah satu lubang hidungnya. Hmm, mungkin Kye Sang ingin memberitahu bahwa sedang ngupil pun tampak keren. Mau meniru?

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar