Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

Pekalongan Community: Kota-kota dengan Arsitektur Terbaik di Dunia

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
Madesmith

Modern handmade. Stories from designers.
From our sponsors
thumbnail Kota-kota dengan Arsitektur Terbaik di Dunia
Aug 31st 2013, 11:00, by Pekalongan Community



Berikut adalah 10 Kota dengan Arsitektur Terbaik di Dunia,

1. Florence, Italia

Kota Florence berarsitektur Renaissance abad pertengahan. Hal yang harus kalian ketahui dari kota ini adalah arsitektur mengagumkan dari Gereja-gereja yang berdiri megah. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan dari kota ini adalah jembatan Ponte Vecchio yang masih ori 100% .

2. Paris, Prancis

Paris mungkin sudah tidak asing lagi terdengar ibarat sebuah museum raksasa. Ya, disini terdapat menara Eiffel dan Moulin Rouge dan The Katedral Notre Dame, Louvre, Arc de Triomphe.

3. Berlin, Jerman

Rumah tua kota Berlin merupakan cara yang baik untuk memulai wisata. Tanpa mengesampingkan Sony Center, Reichstag museum Yahudi dan banyak lainnya. Sejak runtuhnya Tembok Berlin banyak terjadi perubahan arsitektur bangunan nya.

4. Brasilia, Brazil

Kota ini ditata saling berbatasan seperti salib sehingga bila dilihat dari udara tampak seperti kupu-kupu raksasa. Kota ini dinyatakan sebagai salah satu situs warisan dunia UNESCO. Yang patut dilihat dari kota ini: Cathedral Basilica, Palacio de Alvarado, dan kompleks Kebudayaan Republik.

5. Shanghai, China

Kalian akan menemukan beberapa karya seni modern terbesar di kota ini. Gedung tertinggi di Jin Mao Tower dapat dengan mudah terlihat. Oriental Pearl Tower tidak hanya memiliki desain bangunan yg mengagumkan, tetapi kalian juga dapat berbelanja dan menginap.

6. Athens, Yunani

Kalian dapat langsung mengunjungi, Acropolis, Parthenon, Akademi Athena dan di stadion Olimpiade Athena karena sangat tidak etis mengomentari tentang arsitektur yg mengagumkan dari kota ini.

7. Barcelona, Spanyol

Liburan mungkin terasa seru jika kalian bisa mengunjungi: Park Guell, Palau de la musica Catalana, Hospital de Sant Pau, Candi Expiatori de la Sagrada Familia, dan Menara Komunikasi Montjuic.

8. Dubai, UEA

Tidak ada batasan di sini! Dubai benar-benar membangun apa pun yang tidak bisa dibayangkan. Seluruh kota merupakan keajaiban arsitektur sehingga tidak perlu menyebutkan setiap bangunan pada khususnya. Tapi asal kalian tau, dulunya ini hanyalah padang gersang yang terabaikan.

9. Roma, Italia

Kalian mungkin ga akan nemuin arsitektur modern di Roma, tapi kalian akan disuguhkan pemandangan Colosseum, Forum Romawi, Kapel Sistina, Pantheon dan Basilika St. Petrus di Vatikan.

10. Cichago, USA

Kota pencakar langit ini diciptakan dalam arsitektur yang mungkin dibilang nyeleneh. Di sini terdapat Sears Tower, gedung tertinggi di Amerika Serikat.

Sumber : @terselubung

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Posting Komentar