Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Pekalongan Community: Inilah Foto Unik dan Ngeri ketika Awan menutupi semua langit di sekitar Hongkong

3
Pekalongan Community
Pekalongan | Ini Bukan Maincit.net , Ini Bukan E991 apalagi Toyibg.blogspot.com | Pekalongan Community membagikan Cheat PointBlank Free Terbaru, Cheat Crossfire Free Terbaru , Cheat DragonNest Free Terbaru, Cheat Cabal Online Free Terbaru, Cheat Ninja Saga Terbaru , Dan Membagikan Semua Hal Hal Unik , Lucu , Aneh , ANgker , fantastic , Wow , Paling Di Dunia Secara Terbaca dan GARTIS | www.pekalongan-community.com 
thumbnail Inilah Foto Unik dan Ngeri ketika Awan menutupi semua langit di sekitar Hongkong
Aug 25th 2013, 09:59, by Pekalongan Community

Awan gelap di atas Victoria Harbour (Getty Images)
Bawalah selalu kamera Anda saat traveling, untuk memfoto kejadian atau peristiwa alam yang menarik. Baru-baru ini, para wisatawan di Hong Kong, ramai-ramai memfoto langit yang sangat gelap dan seram seperti 'kiamat'.
Peristiwa alam adalah hal menarik yang bisa Anda temui saat sedang traveling. Mulai dari pelangi yang cantik hingga ombak besar, dapat Anda abadikan dalam kamera sebagai momen istimewa. Jika Anda akan melancong dalam waktu dekat ini, perhatikanlah langitnya.
Dilansir dari CNN Travel, Rabu (1/4/2013), Hong Kong saat ini sedang mengalami cuaca buruk. Awan mendung, hujan, hingga badai dapat Anda rasakan di sana. Tetapi di lain sisi, cuaca tersebut memberikan fenomena tersendiri.
Selasa lalu (30/4), ada pemandangan tak biasa di atas langit Victoria Harbour. Awan yang sangat gelap menyelimuti langit di atas kota tersebut. Awan gelapnya terlihat sangat besar dan menyeramkan, seperti dunia mau hancur
Kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Awan gelap tersebut pun membuat Victoria Harbour menjadi gelap dalam seketika. Setelah awan gelap tersebut, lalu badai besar pun melanda kota tersebut. Saat badai, angin berhembus dengan kencang mencapai kecepatan 80 km per jam. Untungnya, badai berlangsung cepat dan tidak ada insiden kecelakaan atau korban jiwa saat itu.
Hong Kong Observatory, lembaga cuaca setempat menyatakan badai tersebut terjadi karena tekanan gelombang rendah di Guangdong yang dekat dengan Victoria Harbour. Gelombang tersebut terjadi karena adanya tabrakan antara udara yang panas dan dingin. Sehingga menghasilkan badai dan awan yang sangat gelap.
Pemandangan awan yang gelap menjadi daya tarik tersendiri bagi traveler. Tapi ingat, perhatikan keselamatan Anda sebelum mengabadikan fenomena-fenomena seperti itu ya!


Sumber : http://emapos.blogspot.com/2013/08/inilah-foto-unik-dan-ngeri-ketika-awan.html

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar